Ahad 10 Nov 2019 08:00 WIB

Sung Hoon: Assalamualaikum Fans Indonesia!

Sung Hoon menggelar fan meeting selama tiga jam di Gandaria City Hall, Sabtu.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Reiny Dwinanda
Artis Korea Selatan, Sung Hoon
Foto: EPA
Artis Korea Selatan, Sung Hoon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sung Hoon menyapa para penggemarnya di Jakarta pada Sabtu, (9/11). Lewat jumpa penggemar bertajuk "My Secret Date With Sung Hoon"  aktor asal Korea Selatan itu memberikan penampilan terbaiknya selama kurang lebih tiga jam.

Bertempat di Gandaria City Hall, Jakarta, acara dimulai pukul 19.00 WIB hingga sekitar 22.00 WIB. Sung Hoon membuka penampilannya dengan menyanyikan sebuah lagu.

Menariknya, sambil bernyanyi, ia tiba-tiba masuk dari pintu penonton dan berkeliling ke barisan bangku penonton. Aksi sang idola tentu saja membuat seisi ruangan histeris.

Ketika sudah berada di atas panggung, Sung Hoon tersenyum lebar seraya menyapa seluruh penggemar yang hadir. "Assalammualaikum fans Indonesia! Terima kasih sudah datang," ucapnya.

 

Pria kelahiran 1983 tersebut mengaku sempat khawatir sebelum naik ke atas panggung. Pasalnya, ini pertama dirinya datang ke Indonesia untuk menggelar jumpa penggemar atau fan meeting.

"Tapi kalau lihat kalian (penonton) sekarang. Saya tidak perlu khawatir lagi," ujar Sung Hoon.

Ia melanjutkan, siap memberikan penampilan total selama acara. "Demi semua cinta yang kalian berikan ke saya. Saya akan balas di sini," tuturnya.

Selain bernyanyi, Sung Hoon juga bermain bersama penggemar secara langsung. Dirinya bahkan sempat memilih seluruh penggemar yang berulang tahun hari itu untuk naik ke atas panggung dan berfoto dengannya.

Di akhir acara, mantan atlet renang ini menunjukkan kemampuannya sebagai disc jockey (DJ). "Ayo berdiri semuanya, sekarang waktunya berpesta," teriak dia.

Sung Hoon berharap ke depannya bisa kembali bertemu para penggemar di Tanah Air. "Kalian semua mantul," pujinya.

Tidak tampil sendiri, grup dari Negeri Ginseng A.Fact turut memeriahkan jumpa penggemar Sung Hoon. Di pertengahan acara, kelima personil membawakan tiga lalu.

Sebelum perhelatan benar-benar selesai, terlebih dahulu Sung Hoon serta A.Fact melakukan sesi hi-touch bersama seluruh penggemar yang datang. Mereka pun bisa semakin dekat dengan penyanyi favoritnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement