Sabtu 26 Oct 2019 00:19 WIB

Zaman Purba di Dinosaurs Adventure Park  

Rangkaian acara Dinosaurs Adventure Park menjadi sarana edukasi bagi buah hati.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Sumber: Istimewa
Sumber: Istimewa

CEKNRICEK.COM -- Inilah saatnya Anda kembali ke zaman purba. Grand Galaxy Park (GGP) mengadakan Dinosaurs Adventure Park dari 19 Oktober hingga 03 November 2019. 

Rangkaian acara Dinosaurs Adventure Park menjadi sarana edukasi bagi buah hati untuk mengenal dinosaurus lebih dalam. Pengunjung juga bisa melihat secara langsung live show dari dinosaurus, dan Meet The Dinosaurs yang memungkinkan untuk berinteraksi langsung dengan Velociraptor dan T-rex.

Marketing Communications Manager, Benny mengatakan, Dinosaurs Adventure Park memberikan hal yang berbeda melalui rangkaian acaranya. "Live Show Dinosaurs mampu membuat pengunjung merasakan bagaimana rasanya hidup bersama dinosaurus," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, beberapa waktu lalu. 

Sumber: Istimewa

Baca Juga: Hi-5 Ajak Anak-anak Indonesia Untuk Jadi "Pahlawan"

Untuk dapat menikmati keseruan Live Show dan Meet The Dinosaurs, pengunjung hanya perlu belanja minimal Rp500.000 di seluruh tenant yang berpartisipasi, atau melakukan pembelian dinosaurs pensil case senilai Rp150.000 di sedayuone digital hub.

Live Show dan Meet The Dinosaurs berlangsung pada 19-20 Oktober, 26-27 Oktober dan 02-03 November 2019 pukul 15.00 dan 16.00 WIB. Jangan lewatkan juga Dino Rawr, yaitu program belanja spesial dengan pembelian minimal Rp1,5 juta untuk mendapatkan limited backpack dinosaurs.

"Keseruan tidak berhenti sampai disitu, karena akan ada Parade with Velociraptor setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 17.30 sore. Harapan kami Dinosaurs Adventure Park ini dapat mengedukasi buah hati pengunjung dengan beragam aktivitas yang dapat dilakukan bersama," ucap Benny. 

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement