Jumat 08 Nov 2019 05:03 WIB

Camilla Disebut Idap Penyakit Infeksi

Penyakitnya mmebuat Camilla harus membatalkan sejumlah kegiatan.

Rep: Antara/ Red: Indira Rezkisari
Camilla dan Pangeran Charles.
Foto: EPA
Camilla dan Pangeran Charles.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Camilla, istri pewaris takhta Inggris Pangeran Charles, telah membatalkan kegiatan yang akan datang atas saran dokternya. Ia disebut menderita sakit infeksi dada, kata juru bicara pasangan itu pada Kamis (7/11).

Camilla (72), menerima saran pada Rabu (6/11) malam dan membatalkan makan malam di Perpustakaan London.

Baca Juga

"Duchess of Cornwall telah diberi tahu oleh dokter untuk membatalkan kehadirannya karena infeksi dada yang semakin memburuk selama beberapa hari terakhir," kata juru bicara itu dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Reuters.

Camilla sebelumnya dijadwalkan pada Kamis menghadiri upacara Field of Remembrance, acara untuk memperingati para tentara yang gugur. Ia dan Charles akan melakukan kunjungan resmi ke Selandia Baru pada Ahad, 17 November.

Charles, anak tertua Ratu Elizabeth, akan melakukan perjalanan seorang diri ke India pada 13 November. Camilla, Duchess of Cornwall, adalah istri kedua Charles, setelah Charles menceraikan Diana, Putri Wales, pada 1996. Diana, ibu dua putra Charles, William dan Harry, meninggal dalam kecelakaan mobil tahun 1997 di Paris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement