Sabtu 09 Nov 2019 13:49 WIB

Samuel L Jackson-Anthony Mackie Hadir di Trailer The Banker

The Banker adalah sebuah drama yang didasarkan kisah nyata 2 pengusaha Afrika-Amerika

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Sumber: Doc. Apple TV+
Sumber: Doc. Apple TV+

Trailer resmi untuk film drama "The Banker" resmi dirilis Apple TV+. Trailer ini memberikan pandangan pertama dari duo bintang Marvel Cinematic Universe (MCU), Samuel L Jackson dan Anthony Mackie, dalam usaha mereka mengambil alih dunia real estate di tahun 1950-an.

Disutradarai oleh George Nolfi, film ini akan diputar di bioskop pada 6 Desember dan di Apple TV+ pada bulan Januari.

"The Banker" adalah sebuah drama yang didasarkan pada kisah nyata dua pengusaha Afrika-Amerika, Bernard Garrett (Mackie) dan Joe Morris (Jackson), yang selama tahun 1950-an berusaha menghindari batasan rasial pada zaman itu.

Sumber: Doc. Apple TV+

Baca Juga: Countdown, Film Kagetan dan Mudah Ditebak

Mereka merekrut seorang pekerja pria kulit putih, Matt Steiner (Nicholas Hoult) dan melatihnya untuk berpura-pura sebagai pimpinan kerajaan bisnis mereka, sementara Garrett dan Morris menyamar sebagai petugas kebersihan dan sopir.

Istri Garrett, Eunice (Nia Long), memainkan peran kunci dalam mendirikan perusahaan. Garrett dan Morris menjadi dua pemilik "real estate" terkaya dan paling sukses di negara tersebut dengan Steiner sebagai pelopornya. Namun, keberhasilan mereka membawa risiko paparan tak terduga yang mengancam segalanya.

Film ini berdasarkan pada naskah yang ditulis oleh Nicole R. Levy (Cloak & Dagger), David Lewis Smith, Stan Younger, dan Nolfi.

Jackson dan Mackie bersatu kembali untuk film setelah muncul di film-film MCU seperti: Captain America: Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement