Kamis 07 Nov 2019 22:21 WIB

Zara JKT48: Saya Ingin Bisa Jahat Sama Orang

Zara JKT 48 mengaku tidak takut dengan anggapan buruk orang.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Adhisty Zara atau Zara JKT48.
Foto: Republika/Farah Nabila Noersativa
Adhisty Zara atau Zara JKT48.

CEKNRICEK.COM -- Penyanyi yang sedang merambah dunia seni peran, Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau lebih dikenal dengan Zara JKT48, berharap suatu saat bisa mendapat peran antagonis dalam sebuah judul film. Selama ini, Zara mengaku selalu mendapat peran protagonis sehingga dirinya ingin lebih mengeksplorasi kemampuan beraktingnya.

''Karena belum pernah antagonis, aku selalu jadi anak, jadi seorang kakak, horor udah aku cobain nanti akan jadi jagoan juga, pokoknya aku pingin bisa jadi jahat sama orang," kata Zara JKT48 di Jakarta, belum lama ini.

Pemain film "Ratu Ilmu Hitam" itu mengaku tidak takut dengan anggapan buruk orang jika nanti dirinya dapat memerankan karakter antagonis.

"Enggak dong, kan orang tahu itu film. Kalau dia sampai kebawa, mungkin aku berhasil bikin orang kesel," ujar Zara yang membintangi film Seperti Cemara (2019).

Baca Juga: Novel Mariposa Diangkat Jadi Film Dibintangi Fajar Bustomi dan Adhisty Zara JKT48

Meskipun kariernya di dunia film tengah menanjak, Zara JKT48 tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Dia selalu berusaha bersyukur dengan apa yang dicapainya.

"Aku enggak bisa nilai aku sendiri, yang pasti aku selalu bersyukur apa pun yang kudapat. Apa pun itu semoga ke depannya meningkat bertahan semoga semuanya suka karya Zara," imbuhnya.

BACA JUGA: Cek SENI & BUDAYA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: NadiaNabillah

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya