Rabu 06 Nov 2019 06:07 WIB

DiCaprio Banyak Improvisasi di Once Upon a Time di Hollywood

Leonardo DiCaprio diketahui melakukan improvisasi penuh dalam film Quentin Tarantino

Rep: Zainur mahsir ramadhan/ Red: Esthi Maharani
Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio dalam Once Upon a Time in Hollywood.
Foto: Sony Pictures
Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio dalam Once Upon a Time in Hollywood.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Leonardo DiCaprio diketahui melakukan improvisasi penuh dalam salah satu adegan di film besutan Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood. Pasalnya, tak ada sama sekali arahan dalam urutan naskah tersebut, terlebih untuk melempar dan menendang berbagai benda di sekitar termasuk mencaci maki dirinya sendiri di cermin.

Berdasarkan wawancara pasca pemutaran film di Tarantino's New Beverly Cinema, sang sutradara membeberkan bahwa adegan tersebut sama sekali tidak ada dalam naskah. Ia juga mengaku bahwa pihaknya tidak melakukan latihan atau hal lain untuk mendukung adegan tersebut.

“Sebenarnya itu tidak ada dalam naskah, jadi kami tidak pernah berlatih atau apa pun. Leo memiliki semuanya. Pada titik tertentu itu seperti, ‘Begini, saya harus mengacau, oke?” kata dia seperti dilansir independent, Selasa (5/11).

Dia juga menuturkan, ketika adegan itu mengacaukan beberapa adegan lainnya, ia mengklaim harus memiliki kepercayaan yang nyata terkait itu. Bahkan, Tarantino mengklaim telah menyempurnakan gagasan yang dibuat oleh DiCaprio, di mana adegan tersebut juga muncul dalam trailer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement