Kamis 07 Nov 2019 00:36 WIB

'Sobat Padi' Dikejutkan Sekaligus Dihibur 'Indera Keenam'

Padi Reborn membuat gebrakan dengan memperkenalkan album terbaru 'Indera Keenam'.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Grup musik Padi Reborn menghibur ratusan penggemarnya yang disebut "sobat padi". Dalam kemegahan panggung serta gemerlap tata cahaya 'Megakonser Indera Keenam', grup musik yang memulai debutnya di penghujung tahun 1990-an itu sukses menghibur para penggemar setianya yang rindu akan penampilan mereka karena sudah lama vakum. 

Padi Reborn pun membuat gebrakan dengan memperkenalkan album terbaru mereka yang bertajuk "Indera Keenam". 

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Selain membawakan lagu dari Album terbaru, Padi Reborn juga berkolaborasi dengan beberapa artis papan atas Indonesia seperti Giring, Ari Lasso, Abdul, Iis Dahlia, dan Dul Jaelani. Mereka membawakan lagu-lagu yang menjadi hits dari beberapa album Padi Reborn sebelumnya. 

Baca Juga: Padi Reborn Segera Luncurkan Album Akustik Pertama

Foto: Ashar/Ceknricek.com

"Padi Reborn merupakan aset musik Indonesia yang harus dijaga agar bisa menjadi inspirasi para musisi di Indonesia," ujar Ari Lasso dari atas panggung.

''Terima kasih untuk seluruh sobat padi yang selalu setia kepada kami. Terima kasih juga kepada semua orang-orang yang terlibat pada Mega Konser Padi Reborn," tambah Fadli, vokalis Padi Reborn.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement