Sabtu 02 Nov 2019 04:37 WIB

Youtube Siarkan Langsung Peluncuran Album Coldplay

Peluncuran album ke delapan Coldplay akan disiarkan langsung Youtube

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Esthi Maharani
Coldplay
Foto: Twitter @coldplay
Coldplay

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Youtube mengumumkan secara resmi bermitra dengan Coldplay pada peluncuran album kedelapan bertajuk "Everyday Life" dengan pertunjukan secara langsung (live streaming). Pertunjukan eksklusif itu memang akan disajikan 21 November pukul 11:00 malam (EST) dan 22 November mulai pukul 04:00 pagi (GMT).

Peluncuran album ke delapan Coldplay yang akan disiarkan langsung Youtube menunjukkan keseriusan Youtube dalam menggalakkan tiga pilar utama yakni musik, pendidikan, dan pembuat konten asli.

Nantinya, Coldplay akan masuk dalam jajaran hit dari program Youtube seperti "How to Be: Mark Ronson" "Taylor Swift: Lover's Lounge (Live)," hingga "Ariana Grande: Diaries Woman Dangerous" serta "The Gift: The Journey of Johnny Cash" yang juga rencananya akan ditayangkan perdana di Youtube pada 11 November.

Dari album Everyday Life, Coldplay menyanyikan dua lagu baru yakni Parlophone da Atlantic. Rencananya, Coldplay akan manggung secara langsung di Amman, Jordania. Coldplay menyatakan, siaran langsung itu telah dipersiapkan sejak lama. Meskipun akan mendebarkan, Coldplay mengatakan akan menyajikan yang terbaik dalam peluncuran tersebut.

"Agak mustahil dan sedikit mengejutkan, sepertinya ini semua adalah mimpi terbaik. Youtube adalah rumah yang sempurna untuk itu," kata Coldplay dikutip dari Futon Critic, Jumat (1/11).

Coldplay memang terus berupaya mempromosikan album ke delapan meraka. Sebelumnya, mereka telah hadir di program stasiun TV, Portlandia Fred Armisen dan menggandeng komedian asal Amerika Serikat, Carrie Brownstein untuk konferensi pers. Mereka menginformasikan seputar persiapan dan acara peluncuran album kedelapannya di Yordania. Dari hasil tersebut, Coldplay selalu mempublikasikannya di akun Youtube mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement