Senin 04 Nov 2019 21:21 WIB

Cara RAN Ingin Dikenal Lebih Dekat Dengan Fan

Personel RAN diberi keleluasaan menakhodai satu lagu dengan taste-nya masing-masing.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Grup band RAN tampil menghibur penonton pada Festival Sewindu Tulus di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (1/11/2019).
Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Grup band RAN tampil menghibur penonton pada Festival Sewindu Tulus di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (1/11/2019).

CEKNRICEK.COM -- Grup musik asal Jakarta, RAN, merilis lagu baru berjudul 'Saling Merindu' sebagai lanjutan dari proyek 'Omne Trium Perfectum: The Series'. Lagu yang ditulis oleh Asta ini berbeda dibandingkan pola penulisan lagu RAN yang sebelumnya.

Dalam proyek ini, Asta bertindak sebagai produser dan menulis komposisi lagu bahkan sebagian besar liriknya. Sesuatu yang sangat jarang sekali ia lakukan.

"Kami memang ingin fans kenal lebih dekat dengan RAN melalui musik yang dihasilkan dari tangan masing-masing personelnya,'' ujar Rayi, seperti dikutip Antara, beberapa waktu lalu. ''Tahun ini tiap personel diberi keleluasaan untuk menakhodai satu lagu dengan taste-nya masing-masing.''

Baca Juga: RAN Mengeksplorasi Konsep Musik Space Continuum

Sebagai produser, Asta justru meracik rasa lagunya dengan alunan pop yang manis, romantis, dengan balutan musik khas ala RAN. Berbeda jauh dengan lagu "Aint Gonna Give Up" yang ditulis Rayi dengan dominasi Hip-Hop dan R&B.

Rencananya grup musik yang dibentuk tahun 2006 ini akan kembali merilis lagu baru di bulan Desember. Kali ini lagu akan ditulis oleh Nino. Asta bahkan menjanjikan ada kejutan lain yang juga sedang disiapkan oleh RAN.

"Kali ini kami akan bikin sesuatu yang beda di video klipnya. Mulai dari konsep, cerita sampai pameran utamanya kami siapkan dengan serius. Spesial deh pokoknya," tutup Asta.

BACA JUGA: Cek SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement