Jumat 01 Nov 2019 09:38 WIB

Dolly Parton Ungkap tak akan Ada Sekuel 9 to 5

Dolly Parton merasa tidak pernah ada naskah 9 to 5 sebagus yang lama.

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Dolly Parton
Foto: EPA
Dolly Parton

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Dolly Parton mengatakan rencana pembuatan sekuel dari film komedi 9 to 5 nampaknya harus dibatalkan. Menurut perempuan berusia 73 tahun itu, hal ini diputuskan bersama dengan pemeran lainnya di film itu, yakni Lily Tomlin dan Jane Fonda.

“Saya pikir kami tak akan mengerjakan sekuel (9 to 5). Kami tidak pernah bisa mendapatkan naskah yang cukup berbeda dibanding yang pertama, yang sangat bagus,” ujar Parton dilansir Fox News.

Baca Juga

Meski sekuel dari 9 to 5 nampaknya tidak akan pernah ada, Parton menghibur para penggemar yang menantikan lanjutan dari film era 1980-an ini dengan mengatakan bahwa ia bersama dengan Tomlin dan Fonda mungkin akan kembali tampil bersama. Namun, ketiganya akan melakukan sesuatu yang berbeda, seperti bermain di film yang baru.

“Kami berpikir mungkin akan melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda, dan tidak berpikir untuk melanjutkan dengan sekuel,” jelas Parton.

Istri dari Carl Thomas Dean itu mengakui bahwa selama bertahun-tahun pembahasan untuk membuat sekuel 9 to 5 telah dilakukan. Namun, hasilnya terus terlihat tidak masuk akal, hingga ia bersama dengan para pemeran di film itu memutuskan untuk mencoba hal lain.

9 to 5 adalah film tahun 1980 yang bercerita mengenai tiga perempuan yang bekerja di kantor yang sama. Ketiganya kemudian memiliki khayalan untuk membalas dendam dan menggulingkan atasan mereka yang memiliki sifat egois dan otokratis. Film ini meraup pendapatan lebih dari 103,9 juta dolar AS selama penayangannya di bioskop.

Saat ini, Parton memiliki kesibukan dengan serial drama komedi musikal berjudul Dolly Parton’s Heartstrings yang akan tayang di Netflix pada 22 November mendatang. Terdapat delapan episode dalam serial ini, yang masing-masing episode akan dinamai sesuai judul lagu yaitu This Old Bones, If I Had Wings, JJ Sneed, Jol Sneed, Jolene, Cracker Jack, Sugar Hill, Down From Dover, dan Two Doors Down.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement