Selasa 29 Oct 2019 16:23 WIB

Grand Pasundan Gelar Festival Kuliner dan Kerajinan Pasundan

Pertemukan UKM APPU dalam business meeting.

Grand Pasumdan Gelar Festival Kuliner dan Kerajinan Pasundan
Grand Pasumdan Gelar Festival Kuliner dan Kerajinan Pasundan

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Bertujuan untuk menjunjung tinggi nilai luhur budaya dan kearifan lokal tatar Parahyangan, serta menyambut Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2019, Grand Pasundan Convention Hotel menyelenggarakan Festival Kuliner & Kerajinan Pasundan pada 25-26 Oktober 2019 lalu. Acara ini didukung oleh Bank BRI KC Dewi Sartika Bandung, Disbudpar Kota Bandung dan Dekranasda Kota Bandung.

 Manajer PR Grand Pasundan, Fasca Featrix mengungkapkan acara ini dikemas sedemikian rupa dengan konsep “bisnis dan hiburan”. ''Di mana melibatkan Asosiasi Pemasar Produk UKM (APPU) Jawa Barat untuk mengajak hampir 100 UKM. Salah satu agenda dalam kegiatan ini adalah dipertemukannya SKPD Kota Bandung, bersama bank BRI, serta industri perhotelan se-Kota Bandung, dengan UKM yang tergabung dalam APPU Jawa Barat dalam business meeting,'' papar Fasca dalam siaran ;pers yang diterima Republika, Selasa (29/10).

Tidak hanya itu saja, selama dua hari itu, acara festival ini dimeriahkan dengan perlombaan Kaulinan Lembur Sunda mulai dari tingkat TK hingga tingkat SMP yang memperebutkan Piala Walikota Bandung. Lebih dari 800 orang pengunjung dari kalangan masyarakat umum hadir ke festival yang baru pertama kali diadakan di Kota Bandung oleh Grand Pasundan Convention Hotel ini. Acara ini dapat berjalan dengan lancar tentunya karena didukung juga oleh Kompepar Jawa Barat, Harian Republika, SE Radio Bandung, MGT Radio Bandung, dan juga Tulipware.

Dikatakan Fasca, sebagai pelopor kegiatan semacam ini di Kota Bandung dari Industri perhotelan, Grand Pasundan Convention Hotel juga berharap kegiatan ini dapat diadakan kembali di tahun mendatang. ''Tentunya dengan target pengunjung yang tentunya lebih banyak lagi, melihat antusiasme yang juga ternyata cukup tinggi. Festival Kuliner & Kerajinan Pasundan diharapkan menjadi wadah kegiatan bagi UKM dan masyarakat umum yang positif di Kota Bandung,'' tutur Fasca.

Grand Pasundan Convention Hotel memiliki akses strategis dari gerbang tol Pasir Koja, Stasiun Bus Leuwi Panjang, Stasiun Kereta Api Bandung, dan Bandara Internasional Hussein Sastranegara. Lokasi hotel juga memungkinkan Anda untuk mengunjungi berbagai tempat wisata, seperti Festival Citylink Mall, Trans Studio Mall, Museum Sri Baduga, Pusat Sepatu Cibaduyut, Pasar Burung Sukahaji, Malam Kuliner Cibadak, Pusat Perdagangan Kebon Kalapa, Pusat Perdagangan Pasar Baru, dan masih banyak lagi. Grand Pasundan Convention Hotel akan membantu Anda untuk menyesuaikan momen bisnis dan liburan yang sempurna.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement