Selasa 29 Oct 2019 09:43 WIB

Bulan Depan, United Airlines Bertemakan Star Wars

Boeing 737-800 United Airlines nantinya dihiasi pedang cahaya atau lightsaber.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Pesawat United Airlines.
Foto: AP
Pesawat United Airlines.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Maskapai United Airlines mengungkapkan seragam baru yang terinspirasi film Star Wars. Pemakaian seragam tersebut bertepatan dengan perilisan sinematik dari saga Star Wars terbaru.

Mulai bulan depan, United Airlines akan mengirimkan pesawat Boeing 737-800 khusus yang dihiasi dengan pedang cahaya atau lightsaber yang menyala di ekornya. Ada pula gambar pesawat tempur X-wing dan TIE sebagai bagian dari ikatan promosi film Star Wars: The Rise of Skywalker.

Baca Juga

Seperti dilansir dari Malay Mail, Selasa (29/10), promosi juga mencakup musik boarding khusus, interior pesawat bertema, headset bermerek, dan video keselamatan dalam penerbangan bertema Star Wars baru.

Star Wars: The Rise of Skywalker dikenal sebagai Star Wars : Episode IX-The Rise of Skywalker. Ini adalah film luar angkasa Amerika akan diproduksi, ditulis bersama, dan disutradarai oleh J.J. Abrams .

Star Wars ini merupakan episode terakhir dari sembilan bagian “Skywalker saga”. Film ini diproduksi oleh Lucasfilm dan Bad Robot Productions dan akan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Para pemainnya termasuk Mark Hamill, mendiang Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Anthony Daniels, Naomi Ackie, Domhnall Gleeson, Richard E. Grant, Lupita Nyong’o, Keri Russell, Joonas Suotamo, Kelly Marie Tran, Ian McDiarmid, dan Billy Dee Williams. Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 20 Desember 2019.

Setahun setelah peristiwa The Last Jedi, sisa-sisa perlawanan the Resistance menghadapi First Order sekali lagi sambil memperhitungkan masa lalu dan kekacauan batin mereka sendiri. Sementara itu, konflik kuno antara Jedi dan Sith mencapai klimaksnya, sekaligus membawa kisah Skywalker ke akhir yang pasti.

Penggemar Aviaton dan Star Wars juga dapat melacak pesawat melalui platform pelacakan penerbangan daring, FightAware pada ponsel dan desktop sebagai kapal luar angkasa “X-wing”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement