Selasa 29 Oct 2019 08:46 WIB

Mengenal Fast 800 Diet

Fast 800 diet mengadopsi pola makan rendah karbo tinggi lemak.

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Ada beragam metode diet, salah satunya adalah diet keto.
Foto: Pixabay
Ada beragam metode diet, salah satunya adalah diet keto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fast 800-diet menjadi salah satu metode untuk menurunkan berat badan dengan mengatur makanan yang selama ini belum sering didengar banyak orang. Metode ini mengharuskan Anda untuk mengonsumsi makanan yang memiliki karbohidrat lebih rendah, makanan yang lebih tinggi lemak dan dikemas dengan nutrisi penting dan protein, serta serat untuk meningkatkan kadar gula darah.

Semua orang tentu ingin bisa memakan apapun dan berat badan mereka tidak bertambah. Namun, hal itu hampir tidak mungkin terjadi, kecuali Anda memiliki metabolisme yang baik.

Baca Juga

Dengan fast 800-diet, Anda akan mulai diet intensif yang mengharuskan konsumsi makanan tidak lebih dari 800 kalori per hari. Namun, ini dilakukan di sepanjang garis intermittent fasting, bersama dengan unsur-unsur yang harus dimakan.

Diet ini tidak hanya dikemas dengan nutrisi penting tetapi banyak protein dan serat untuk membuat Anda lebih kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama. Ini adalah cara yang sudah terbukti, tidak hanya untuk menurunkan berat badan tetapi juga untuk mempertahankannya dalam jangka panjang.

Selain itu, metode diet ini tak hanya mampu menurunkan berat badan, namun juga membantu mengobati diabetes tipe 2, dengan dibantu satu tahun perawatan kesehatan. Selain itu, fast 800-diet juga dapat mengurangi risiko kanker dan mencegah demensia, dilansir dari Indian Express.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement