Senin 28 Oct 2019 11:09 WIB

Whoopi Goldberg Terus Ditolak untuk Sister Act Tiga

Whoopi Goldberg padahal masih bersemangat untuk berperan di Sister Act Tiga.

Aktris Whoopi Goldberg
Foto: Reuters
Aktris Whoopi Goldberg

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Whoopi Goldberg telah bertemu dengan banyak perlawanan ketika dia mempresentasikan ide untuk film Suster Act ketiga. Katanya, film tersebut sudah tua dan ketinggalan zaman.

Goldberg dinominasikan untuk Aktris Terbaik di Motion Picture Comedy Golden Globe Awards 1993 untuk penampilannya sebagai Deloris Van Cartier di film tersebut. Dia akan menggunakan kostum biarawati ikoniknya sekali lagi ketika pertunjukan versi panggung tampil di Inggris musim panas mendatang.

Berbicara di The View,  Kamis (24/10), bintang tersebut mengungkapkan bahwa dia telah bekerja untuk menarik minat film ketiga Suster Act. Ia namun mengatakan, ada sosok-sosok yang tidak ada yang ingin melihatnya karena menganggap kisahnya sudah usang.

“Tidak mungkin,” kata rekan pembawa acara The View Meghan McCain. “Semua orang suka film itu, semua generasi.”

“Memang benar,” Goldberg menimpali McCain.

Ia menjelaskan bahwa dia bersemangat untuk mengulang kembali peran di atas panggung, pemenang Oscar menjelaskan bagaimana naskah tersebut telah direvisi untuk aktris yang lebih tua. “Orang-orang yang melakukan Suster Act di atas panggung ini mengatakan, 'Dengar, maukah Anda datang dan melakukan (pertunjukan)? Kami akan membuat beberapa penyesuaian."

“Aku sedikit lebih tua dari dulu. Tapi saya sekarang tidak jauh berbeda dari saya dulu,” aktris Ghost itu menambahkan.

Goldberg sebelumnya menjelaskan bahwa dia senang saat penyanyi/rapper Lizzo memberikan penghormatan kepada film tentang biarawati itu saat MTV Movie Awards. “Setiap saat ada orang yang memunculkan Suster Act itu membuat saya bahagia. Karena mereka terus mengatakan kepada saya bahwa tidak ada yang mau melihat (film ketiga). Dan saya tahu itu tidak begitu,” katanya, dikutip dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement