Selasa 22 Oct 2019 19:55 WIB

Chris Hemsworth Ingin Bermain di Film Star Wars

Chris Hemsworth mengaku tumbuh besar dengan menonton film Star Wars.

Rep: Febryan A/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Hemsworth
Foto: AP Images
Chris Hemsworth

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Marvel Cinematic Universe (MCU) akan mengembangkan film Star Wars. Sejumlah bintang MCU pun dilaporkan tertarik untuk ikut serta dalam cerita perang luar angkasa itu.

Salah satunya adalah Sang Dewa Petir Chris Hemsworth. Pemeran utama film Thor itu mengaku akan sangat senang jika bisa terlibat dalam film yang menghiasi masa kecilnya dulu itu.

Baca Juga

"Oh ya, aku ingin sekali. Saya tidak yakin ada banyak orang yang mengatakan mereka tidak ingin menjadi bagian dari dunia itu. Saya tumbuh bersama (Stars Wars), seperti kita semua di sini. Mungkin, itu akan menjadi pengalaman penggemar menjadi aktor dan itu hal yang menyenangkan di sinema dan karier saya saat ini," kata Hemsworth sebagaimana dikutip dari laman Cinemablend, Selasa (22/10).

Hermsworth sendiri tentu berpeluang untuk bermain dalam Star Wars. Sebab, ia sudah punya pengalaman bermain dalam film seri lainnya seperti Ghostbusters, Star Trek, dan Men in Black: International. Namun, aktor asal Australia ini juga bukan satu-satunya bintang MCU yang ingin terlibat dalam Star Wars.

Kapten Amerka Chris Evans juga telah menunjukkan ketertarikannya. Begitu juga Kapten Marvel Brie Larson yang sangat ingin bergabung dalam film luar angkasa itu.

Meski demikian, Hermsworth tampaknya memiliki peluang besar untuk bergabung dalam perjalanan luar angkasa yang sangat jauh itu. Sebab, ia masih memiliki waktu beberapa tahun lagi bersama MCU. Ia akan bermain lagi dalam film seri Thor terbaru yang akan rilis 2021, yakni Thor: Love and Thunder.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement