Selasa 22 Oct 2019 06:44 WIB

Serial The Outsider Karya Stephen King Tayang Tahun Depan

Serial The Outsider diadaptasi dari novel karya Stephen King dengan judul yang sama.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Series The Outsider karya Stephen King
Foto: imdb.com
Series The Outsider karya Stephen King

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial drama The Outsider segera tayang pada Januari 2020 di saluran HBO dan HBO GO. Kisahnya diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Stephen King mengenai penyelidikan kasus pembunuhan misterius.

Sebanyak 10 episode serial menyoroti kisah detektif kepolisian bernama Ralph Anderson (Ben Mendelsohn). Dia melakukan investigasi atas kematian bocah 11 tahun bernama Frankie Peterson. Tubuh korban dimutilasi dan dibuang di hutan Georgia.

Baca Juga

Penyelidikan itu dilakoni Ralph saat masih berduka karena putranya sendiri baru saja meninggal dunia. Kondisi misterius yang dia jumpai mengarahkan Ralph berjumpa penyelidik swasta bernama Holly Gibney (Cynthia Erivo) yang membantu prosesnya.

Selain Mendelsohn dan Erivo, serial turut dibintangi Bill Camp, Mare Winningham, Paddy Considine, Julianne Nicholson, Yul Vazquez, Jeremy Bobb, Marc Menchaca, dan Jason Bateman. Tayangan diproduksi Aggregate Films, Temple Hill Entertainment, dan Civic Center Media.

Mendelsohn memproduseri The Outsider bersama Bateman (yang juga menyutradarai dua episode awal). Penulis skenario Richard Price sekaligus menjadi produser eksekutif bersama Andrew Bernstein, Marty Bowen, Jack Bender, Michael Costigan, dan Dennis Lehane.

Debut tayangan orisinal HBO itu hadir di Indonesia bersamaan dengan perilisan di Amerika Serikat. Serial akan diawali dengan dua episode back-to-back, berlanjut dengan penayangan episode selanjutnya tiap pekan kemudian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement