Selasa 22 Oct 2019 05:27 WIB

Potret Kebahagiaan Keluarga Marcell di Panggung Konser

Marcell Siahaan berduet dengan sang istri, dan disambut buah hatinya di panggung.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Marcell Siahaan bersama istrinya Rima Melati Adams dan keluarga saat tampil pada konser bertajuk 'Marcell Tujuhbelas' di Jakarta, Jumat (18/10).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Penyanyi Marcell Siahaan bersama istrinya Rima Melati Adams dan keluarga saat tampil pada konser bertajuk 'Marcell Tujuhbelas' di Jakarta, Jumat (18/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesuksesan karier penyanyi Marcell Siahaan tidak terlepas dari dukungan keluarganya. Hal itu juga terlihat pada konser tunggal "Marcell Tujuh Belas" di Balai Sarbini, Jakarta, yang memperingati belasan tahun karier sang musisi.

Selain mengucapkan terima kasih kepada semua hadirin dari kalangan penggemar dan undangan, Marcell tak lupa menyapa orang tua dan mertuanya yang ada di kursi penonton. Keluarga kecilnya pun bergabung dengan Marcell di atas panggung.

Baca Juga

Pada segmen jazz, Marcell membuka dengan tembang "Puteri Remaja" dan "Blue Moon", lantas duduk di kursi yang ada di panggung dan menyambut kekasihnya. "Saya mau nyanyi lagi tapi nggak sendiri. Bersama perempuan yang paling cantik sedunia, the one and only Rima Melati Adams," ujarnya.

Rima pun masuk dalam balutan gaun hitam yang glamor. Mereka berduet dalam lagu "The Very Thought of You", menyusul tembang "Sepanjang Jalan Kenangan". Belum selesai lagu lawas tersebut, ketiga anak mereka naik panggung membawakan karangan bunga.

Rima tampak kaget dan terharu melihat kemunculan Keenan Avalokita Kirana, Edga Ian Cook, dan Seth Ananda Siahaan. Dia tetap lanjut bernyanyi sebelum memberikan pelukan dan ciuman kepada putra-putranya. Sebelum turun panggung, dia lanjut mencium Marcell.

Pada bangku penonton, hadir pula mantan istri Marcell, penulis Dewi Lestari. Pernikahan mereka pada 2003 sampai 2008 dikaruniai satu putra, Keenan. Sang penulis yang biasa disapa Dee hadir bersama suaminya, Reza Gunawan, serta putri mereka, Atisha Prajna Tiara.

Kehadiran mereka menjadi bukti kuatnya dukungan keluarga dan orang terdekat untuk Marcell. Pada media sosial Instagram, Dee juga mengunggah sejumlah foto dan video konser lewat fitur Stories. Dia memuji aksi Marcell dan semua penampil malam itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement