Ahad 20 Oct 2019 21:30 WIB

Harapan Vadi Akbar untuk Jokowi-Maruf Amin

Vadi akbar mendesain khusus mic untuk Jokowi-Maruf Amin.

Vadi Akbar
Foto: Istimewa
Vadi Akbar

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Maruf Amin secara resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk masa bakti 2019-2024. Pada pelaksanaan pelantikan ini, keluarga Vadi Akbar kembali dipercaya mengurusi tata suara.

"Sejak tahun 2009 kami dipercaya untuk menangani tata suara di gedung MPR, semenjak pelantikan Presiden SBY. Hingga kini perusahaan tata suara  keluarga kami masih dipercaya," kata Vadi.

Khusus pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Vadi dan keluarga membuat mic khusus. Mic berupa emas.

"Kami membuat sepasang mic emas, cita-cita, dan harapan kami. Lima tahun mendatang Indonesia bisa mencapai zaman keemasan di bawah kepemimpinan Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma'ruf Amin," kata dia.

Sebelumnya, Vadi juga mendesain mic khusus untuk Ketua MPR RI. Mic tersebut dilapisi emas 22 karat seberat 74 gr sesuai dengan HUT ke-74 RI. Beberapa tahun lalu, mic serupa juga dibuat guna menyambut kedatangan Raja Salman.

"Dulu kami membuat  mic-nya hanya sebuah dan sudah kami ukur panjang nya disesuaikan dengan posisi duduk Raja Salman. Kini mic tersebut kami simpan di museum V8sound,"ujar Vadi Akbar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement