Senin 21 Oct 2019 12:21 WIB

Usai Pelantikan Presiden, JFW 2020 Kini Siap Digelar

Jakarta Fashion Week 2020 diundur menjadi 22-28 Oktober 2019.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Instagram @jfwofficial
Foto: Instagram @jfwofficial

Ceknricek.com -- Pekan mode bergengsi di Indonesia Jakarta Fashion Week 2020 yang semula dijadwalkan 19-25 Oktober 2019, diundur menjadi 22-28 Oktober 2019. Acara digelar sepelas pelantikan presiden yang telah berlangsung pada 20 Oktober kemarin.

Svida Alisjahbana, Chairwoman Jakarta Fashion Week, mengatakan alasan pengunduran JFW 2020 untuk menyukseskan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024.  

''Indonesia telah memilih Presiden serta Wakil Presiden yang dilantik pada 20 Oktober 2019,'' katanya di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu. ''Demi kelancaran proses prosesi, keamanan dilakukan lebih ketat di beberapa area.''

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2020 Tinggal Menghitung Hari

Area Senayan City termasuk kawasan yang dijaga ketat sehingga akan berpengaruh pada perhelatan tersebut. Menurut Svida, semua desainer hingga mitra yang terkait, sudah diberitahu mengenai pengunduran waktu JFW 2020.

''Kami sudah menghubungi semua mitra dan desainer terkait penyesuaian jadwal. Beberapa mitra setuju jika mundurnya JFW tahun ini justru akan memastikan jumlah partisipasi lebih prima dari para undangan dan pecinta fashion yang datang sebagai pengunjung,'' jelasnya. 

Para pengunjung tidak perlu khawatir, karena semua undangan yang telah dibagikan akan tetap berlaku sesuai dengan acara. ''Kami menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Kami harap Anda dapat berbagi semangat kami untuk menghormati prosesi kenegaraan tersebut,'' ujar Svida.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement