Jumat 18 Oct 2019 14:23 WIB

Lagu Baru Galabby Ajak Pendengar Menghargai Diri Sendiri

Lagu 'Jangan Takut Gendut' berpesan untuk mencintai penampilan diri sendiri.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Galabby
Foto: Republika/Erik Iskandarsjah Z
Penyanyi Galabby

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Galabby Thahira Pahlevi menyampaikan pesan mencintai diri lewat lagu terbarunya. Single ketiga berjudul "Jangan Takut Gendut" beserta video musiknya sudah tersedia di berbagai kanal musik digital.

Perempuan yang biasa dipanggil Abby itu menyadari bahwa berat badan menjadi isu sensitif bagi sebagian orang. Banyak orang takut badannya berubah kalo sering makan, minum manis, dan akhirnya tidak bahagia dan menikmati sesuatu.

Baca Juga

"Kadang aku juga gitu, makanya perasaanku yang ternyata isi hati banyak orang aku bikin di single ke tigaku. Kali ini aku ngebawain laguku dengan nada bahagia, karena hidup harus dinikmati," kata Galabby lewat pernyataan resminya, belum lama ini.

Dia berkolaborasi dengan sang suami, Dimas Danang, yang menjadi produser dan penulis lirik. Finalis Indonesia Mencari Bakat musim ketiga pada 2012 itu juga melibatkan musisi Dudi Prastowo yang menggubah aransemen lagu.

Pada tayangan video musik "Jangan Takut Gendut", Galabby perdana berkolaborasi dengan duo penari tap. Dia menghadirkan konsep penuh warna ceria pada klip yang mengangkat tema makanan itu. Tidak lupa, ada sentuhan gaya Broadway yang menjadi ciri khasnya.

"Aku berharap melalui "Jangan Takut Gendut", kita semakin sadar bahwa kita harus happy dengan diri kita. Nggak usah stres tentang penampilan. Kalau nyaman tetaplah seperti itu, kalau kurang nyaman tinggal mau berubah," tutur Galabby.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement