Jumat 18 Oct 2019 11:44 WIB

Memilih Alas Kaki Ternyaman untuk Dibawa Berlibur

Memilih alas kaki yang nyaman akan membuat liburan semakin menyenangkan.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Nora Azizah
Sandal untuk liburan (Ilustrasi)
Foto: Pixabay
Sandal untuk liburan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alas kaki tentu menjadi hal yang patut diperhatikan saat hendak berlibur. Pilihan alas kaki yang pas akan mebuat liburan Anda akan lebih terasa nyaman.

Lantas, jenis alas kaki seperti apa yang sebenarnya paling nyaman dibawa saat bepergian? Berikut pilihan alas kaki yang pas seperti dilansir laman Elitedaily, Jumat (18/10).

Baca Juga

Sandal dengan dua pasang tali

Tidak hanya bagus, sandal ini juga memberikan kenyamanan untuk dipakai berjalan jauh. Sabuk yang berada di ankle kaki dapat memberikan kemanan tanpa membatasi pergerakan.

Sandal klasik

Alas kaki lawas ini memberikan kenyamanan dalam bergerak. Tali yang berada di bagian belakang sendal membuat kaki tidak akan terselip lepas dari alas kaki uang digunakan saat berjalan.

Sandal slider

Sandal flat memberikan kenyamanan serta kemudahan saat digunakan. Alas kaki jenis ini juga terlihat casual dan cocok saat dipakai bersamaan dengan busana apapun. Terlebih, harga alas kaki ini juga terbulang murah

Sepatu sneaker

Disarankan untuk membawa sneaker saat hendak berlibur. Alas kaki ini nyaman dipakai saat akan sedikit berolahraga atai aktivitas casual lainnya. Sneaker juga memberikan kenyamanan saat Anda akan berjalan kaki.

Sepatu boots trendi

Bergantung pada tujian perjalanan, sepatu boots juga nyaman saat akan dipakai dalam liburan yang memerlukan jalan kaki yang panjang. Sepatu boots akan memberilan kenyamanan saat Anda akan berjalan kaki dalam jarak yang jauh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement