Rabu 16 Oct 2019 10:37 WIB

Rahasia 20 Tahun Pernikahan Victoria Beckham

Victoria dan David Beckham selalu menjadikan anak-anak sebagai prioritas.

Rep: Febryan A/ Red: Indira Rezkisari
David dan Victoria Beckham
Foto: EPA
David dan Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Victoria Beckham dan David Beckham berhasil menjaga hubungan pernikahan mereka yang kini telah genap 20 tahun. Victoria mengaku, memprioritaskan anak adalah salah satu resep rahasianya dalam merawat pernikahan mereka.

"Anak-anak adalah prioritas kami. Semua yang kami lakukan selalu demi anak-anak," kata Victoria, dikutip dari Independent, Rabu (16/10).

Baca Juga

Victoria yang merupakan mantan anggota Spice Girls itu menikah dengan bintang sepak bola asal Inggris, David Beckham pada tahun 1999. Keduanya dianugerahi empat orang anak, yakni Brooklyn, Romeo, Cruz and Harper.

Selain memperhatikan anak-anak, Victoria mengaku resep lain yang ia terapkan dalam menjaga hubungan adalah saling memberikan dukungan. "Kami sama-sama pekerja keras dan mencintai pekerjaan masing-masing. Kami selalu saling mendukung," kata Victoria.

Sedangkan untuk menjaga semua anggota keluarganya tetap bersatu, Victoria mengaku komunikasi adalah kuncinya. "Kami selalu hadir dalam kehidupan anak-anak. Kami mencintai keluarga kami dan semua yang dilakukan adalah untuk keluarga," ucapnya.

Wanita yang bergelut dalam bisnis produk kecantikan ini juga sangat mengapresiasi peran mertuanya. "Mereka hadir dan sangat membantu anak-anak," ungkap Victoria.

Di usia pernikahan yang mencapai 20 tahun, Victoria mengaku bahwa dia dan sang suami sama-sama bersyukur telah dipertemukan 22 tahun lalu. Ia mengaku keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement