Senin 14 Oct 2019 06:47 WIB

Godbless Tutup Pesta Rakyat Jawa Timur

'Rumah Kita' jadi lagu terakhir yang dibawakan Godbless bersama gubernur.

Band Godbless yang terdiri (ki-ka) Donny Fatah (bass), Ahmad Albar (vokal), Abadi Soesman (keyboard) dan Ian Antono ( gitar).
Foto: Antara/Teresia May
Band Godbless yang terdiri (ki-ka) Donny Fatah (bass), Ahmad Albar (vokal), Abadi Soesman (keyboard) dan Ian Antono ( gitar).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Lagu berjudul "Rumah Kita" yang dinyanyikan grup musik rock Godbless menutup gelaran pesta rakyat Jawa Timur di depan Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Ahad (13/10) malam. Di atas panggung, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak juga turut bernyanyi.

Sebelum menampilkan lagu terakhir, God Bless juga membawakan sejumlah lagu hits-nya, seperti "Kehidupan", "Syair Kehidupan", "Panggung Sandiwara", "Bis Kota" dan "Semut Hitam". pada kesempatan tersebut, Ahmad Albar mengucapkan terima kasihnya karena diajak terlibat pada peringatan Hari Jadi Ke-74 Jatim dan mendoakan agar wilayahnya tetap tenteram.

Baca Juga

"Selamat ulang tahun Jawa Timur. Senang rasanya bisa di sini menghibur warga Surabaya dan Jatim. Sekali lagi terima kasih," kata vokalis berusia 73 tahun tersebut.

Sementara itu, usai penampilan GodBless, pesta rakyat ditutup dengan pesta kembang api sekitar lima menit yang percikannya tepat di atas Gedung Negara Grahadi di Jalan Gubernur Suryo. Sebelum penampilan Godbless, masyarakat juga dihibur oleh penyanyi jazzEva Celia serta grup musik KLa Project.

Dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Jatim, pada 12 Oktober 2019 digelar upacara di halaman Grahadi yang juga menampilkan kesenian tari kolosal serta marching band. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, sedangkan seluruh petugas berasal dari unsur kepala organisasi perangkat daerah (OPD) provinsi setempat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement