Sabtu 12 Oct 2019 12:09 WIB

Gaya Hedon Kylie Jenner Dicibir Warganet

Kylie Jenner gemar memamerkan kekayaan dan membeli barang mewah.

Rep: Thomas Rizal (cek n ricek)/ Red: Thomas Rizal (cek n ricek)
Kylie Jenner
Foto: EPA
Kylie Jenner

Ceknricek.com -- Nama Kylie Jenner memang tak pernah lepas dari sensasi. Melalui akun Instagramnya @kyliejenner, ia sengaja memamerkan mobil mewah Bugatti Chiron miliknya seharga US$3 juta atau sekitar Rp 42 miliar.

Hal ini membuat marah beberapa warganet yang menganggap wanita dengan nama lengkap Kylie Kristen Jenner itu tidak sensitif dengan orang lain. ''Bagaimana orang bisa membeli lebih banyak mobil ketika ada orang di luar sana yang tidak bisa makan!,” cibir salah satu warganet di akun Instagram @kyliejenner.

''Saya mengerti anda mendapatkan uang itu dan kau berhak melakukannya. Tetapi bagaimana anda tidak berbuat baik dengan uang itu, saya tidak mengerti. Uang yang Anda habiskan ini, bisa memberi makan sebuah desa setidaknya selama setahun,'' cibir akun lainnya.

Aksi mantan kekasih Travis Scott yang gemar memamerkan kekayaan dan membeli barang mewah itu dianggap bukan hal terpuji. Pendiri dan pemilik Kylie Cosmetics itu juga memiliki mobil mewah lainnya seperti dua Range Rover, Rolls-Royce, Lamborghini, Ferrari dan Porsche. Dirinya kerap mengunggah koleksi mobil mewahnya di Instagram.

''Oh yay! Mobil baru lainnya, sementara banyak orang kesulitan mencari pendapatan dan memberi makan diri mereka sendiri,'' cibir pengikut lainnya. ''Saya turut senang untuknya, tapi kapankan cukup berarti cukup,'' tulis lainnya.

Para penggemar Jenner mengingatkan ibu satu anak itu agar membatasi sikap hedonismenya. Setelah dicibir dan dimaki para pengikutnya pada Selasa (8/10), adik dari Kendal Jenner itu langsung menghapus foto kontroversial tersebut.

Drama memang tak bisa dilepaskan dari Jenner. Sebelumnya, Jenner telah mengakhiri hubungannya dengan Travis dan mengakhiri persahabatan dengan sobat karibnya, Jordyn Woods. Wanita berusia 22 tahun itu juga sempat sakit dan harus dirawat selama Paris Fashion Week pada akhir September lalu.

Menurut majalah Forbes, kekayaan bersih Jenner diperkirakan mencapai US$1 miliar pada 2018, menjadikannya miliarder termuda di dunia. Pada November 2018, New York Post memberikan predikat selebriti paling berpengaruh di industri fashion.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement