Jumat 11 Oct 2019 11:00 WIB

Rindu Titi DJ di Tuhan Jaga Diriku

Hati Titi DJ bergetar sejek pertama mendengar lirik Tuhan Jaga Diriku.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Titi DJ
Foto: ist
Titi DJ

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Titi Dwi Jayanti (Titi DJ) menyampaikan curahan hati lewat lagu religi. Dia merilis tembang terbaru berjudul "Tuhan Jaga Diriku", berisi kerinduan seorang manusia untuk bisa lebih dekat kepada Sang Pencipta.

"Begitu banyak kenikmatan, kasih sayang, dan cinta dari Tuhan yang saya rasakan, baik sebagai seorang ibu juga sebagai seorang penyanyi," kata Titi lewat pernyataan resminya.

Tahun 2019 menjadi tonggak penting dalam karier Titi. Bersamaan dengan pencapaian usia karier bermusik yang mencapai tahun ke-35, Titi juga menginjak usia 53 Tahun. Begitu pula kehidupan pribadinya sebagai ibu.

Keempat anaknya, Salmaa Chetizsa, Salwaa Chetizsa, Daffa Jenaro, dan Stephanie Poetri sudah tinggal landas mengarungi kehidupan di usia dewasa. Masing-masing berkarier di bidang minat berbeda.

Titi pun terus menikmati kariernya di industri musik. Selain proses mempersiapkan album terbaru, saat ini Titi kembali dipercaya menjadi salah satu mentor di ajang kompetisi musik The Voice.

Pada fase hidup penuh syukur tersebut, Titi meminta kepada label E-Motion Entertainment untuk merilis lagu "Tuhan Jaga Diriku". Tembang religi ciptaan Reggie Chasmala itu menggetarkan hatinya sejak pertama kali diperdengarkan.

Penggalan musiknya berbunyi, "Tuhan, izinkanku mengenal-Mu. Lebih dekat padaMu hingga ku larut dalam pelukan-Mu. Mohon jaga diriku. Kaulah cahayaku yang akan menerangi jalan hidupku bersama untuk selamanya".

Ini adalah lagu ketiga yang dirilis Titi bersama E-Motion Entertainment setelah "Mengapa Rindu" (2018) dan "Imajinasi" (2018). "Tuhan Jaga Diriku" bisa dinikmati di kanal musik digital mulai 11 Oktober 2019.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement