Kamis 10 Oct 2019 13:18 WIB

Adam Levine Nikmati Waktunya Sebagai Ayah

Ada Levine pensiun dari The Voice agar bisa banyak bersama keluarga.

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Vokalis Maroon 5 Adam Levine dan istrinya Behati Prinsloo.
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Vokalis Maroon 5 Adam Levine dan istrinya Behati Prinsloo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah empat bulan tidak bergabung lagi menjadi juri The Voice, vokalis band Maroon 5, Adam Levine mengatakan saat ini resmi menjadi 'stay-at-home dad'. Dalam sebuah wawancara di The Ellen DeGeneres Show, ia mengaku saat ini menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga.

“Hanya ingin bisa menghentikan waktu untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluargaku dan ini adalah waktu terbaik yang pernah ada. Sekarang, aku hanyalah seorang stay-at-home dad, saya selalu di rumah bersama,” ujar Levine dilansir USA Today, Kamis (10/10).

Baca Juga

Suami dari model Behati Prinsloo itu memiliki dua anak perempuan bernama Dusty Rose yang berusia 3 tahun dan Gio Grace berumur 1 tahun. Dalam wawancara bersama Ellen, Levine nampak seperti sosok seorang ayah yang baik dan tak merasa kerepotan mengurus anaknya, ia bahkan tidak ragu untuk selalu bepergian bersama gadis-gadis kecilnya tersebut.

Pria berusia 40 tahun itu juga mengakui bahwa sangat senang bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama kedua putrinya. Bahkan, meski hal tersebut membuat Levine harus ketinggalan melakukan pertunjukan musik bersama Maroon 5.

“Aku terobsesi dengan anak-anakku dan aku tahu itu baik. Aku benar-benar mengagumi mereka dengan cara yang bahkan aku tak pernah tahu bisa demikian,” jelas Levine.

Sebelumnya, Prinsloo juga mengungkapkan bahwa sang suami telah membantunya melewati postpartum depression atau depresi pascamelahirkan. Ia juga sempat bergabung dengan model Kate Upton melakukan kampanye di media sosial #sharestrong yang bertujuan mendorong pemberdayaan serta hal positif untuk perempuan. Saat itu, model Victoria Secret ini membagikan sebuah foto langka yang menunjukkan dia dan kedua anaknya.

“Inilah malam-malam di mana saya mengalami kurang tidur, puting yang berdarah, menangis, tapi bisa juga tertawa, seperti kadang tinggi dan rendah, dan di antaranya,” tulis Prinsloo dalam foto yang diunggah melalui Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement