Ahad 06 Oct 2019 01:40 WIB

Setelah 40 Tahun, Dian Piesesha Kembali Luncurkan Album

Lembayung Ungu didedikasikan untuk para fan Dian Piesesha.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Ceknricek.com -- Dian Piesesha punya album baru. Judulnya, Lembayung Ungu. Album di bawah naungan JK Record ini muncul setelah Dian merilis album pertamanya, Katakanlah Sayang, 40 tahun silam.

Produser JK Record, Leonard Nyo Kristianto mengatakan, momen perayaan 40 tahun Dian berkarya itu menjadi saat yang tepat untuk meluncurkan album yang sudah beberapa tahun telah tertunda.

Foto: Istimewa

Acara peluncuran album Dian juga dijadikan sebagai ajang berkumpul dengan para penggemar. Ratusan fans berkumpul dan membuat sebuah acara untuk idolanya. Bermodal saweran, para fans berkumpul layaknya keluarga.

Dian merasa mendapat kejutan karena telah dibuatkan acara khusus untuknya. Ia sangat mengapresiasi kerja keras penggemarnya. Dian mengatakan, momen peluncuran Lembayung Ungu sekaligus Dian dedikasikan untuk para fansnya. 

Foto: Istimewa

“Aku makin semangat untuk tampil dan memberikan karya terbaikku bagi masyarakat," kata penyanyi asal Bandung itu, dalam keterangan tertulis, belum lama ini.

''Aku tidak memiliki keinginan atau obsesi yang muluk-muluk, semua aku jalani dengan hati riang serta tanpa aksi yang aneh-aneh. Apa yang bisa aku kerjakan, yang aku kerjakan. Apa yang Tuhan kasih, aku bersyukur banget.”

Sebagai tanda mata 40 tahun berkarya Dian Piesesha, JK Record menghadiahkan plakat berupa CD Lembayung Ungu.  

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement