Jumat 04 Oct 2019 16:13 WIB

Film Pippi Longstocking akan Segera Digarap

Pippi Longstocking adalah kisah populer dari buku terbitan 1945.

Anak-anak berkostum seperti tokoh cerita Pippi Longstocking.
Foto: EPA
Anak-anak berkostum seperti tokoh cerita Pippi Longstocking.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebuah film Pippi Longstocking baru sedang dibuat oleh dua perusahaan dan tiga produser dari film populer Paddington. Sejauh ini belum ada kepastian lanjut mengenai film Pippi, apakah akan dibuat animasi atau live-action.

Cerita Pippi Longstocking dibuat oleh Astrid Lindgren. Kisahnya tentang seorang gadis berusia sembilan tahun yang tidak lazim, independen dan petualang.

Baca Juga

Pippi Longstocking akan diceritakan kembali dalam sebuah film baru dari StudioCanal dan Heyday Films. Pasangan perusahaan produksi sebelumnya bekerja sama untuk Paddington dan Paddington 2, dengan film ketiga dan serial TV yang jatuh tempo pada tahun 2020.

Kisah Pippi awalnya diceritakan kepada putri Astrid. Pippi Longstocking Lindgren pertama kali diterbitkan di Swedia pada 1945, kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris pada 1950.

 

Kolaborasi Heyday dan StudioCanal akan menjadi adaptasi fitur keenam untuk karakter ini. Sebelumnya cerita Pippi pernah dibuat pada tahun 1988 lewat The New Adventures of Pippi Longstocking.

Kemudian kisah Pippi pernah dijadikan film animasi di tahun 1997. Dari situ cerita Pippi sempat dibuat serial kartunnya oleh studio asal Kanada. Dikutip dari Malay Mail, belum ada penentuan tanggal rilis, sutradara, dan pemain untuk cerita Pippi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement