Kamis 03 Oct 2019 11:47 WIB

Edane Rahasiakan Lagu yang akan Tampil di Jakarta Rock Space

Edane menyatakan siap bila harus kolaborasi panggung dengan Godbless.

Rep: MGROL Widyadhana Mufida/ Red: Nora Azizah
Grup Band Edane
Foto: Instagram @edane_official
Grup Band Edane

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Rock Space merupakan konser musik rock tanah air yang siap memanjakan penontonnya dengan menghadirkan musisi rock legenda Indonesia. Salah satunya adalah EdanE, yang mengaku sudah siap utuk tampil.

“Ya kita selalu ready ya, cuman karena memang kebetulan Fajar (drummer) juga ada di Godbless, mungkin flow-nya bakal menyesuaikan. Ya, tapi kita secara keseluruhan sudah siap,” jelas Eet Sjahranie, Gitaris EdanE saat ditemui di Mamacita Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga

Eet Sjahranie mengaku sangat menantikan konser musik seperti Jakarta Rock Space. Ia merasa senang dapat menjadi bagian dan bermain bersama dengan jajaran musik rock tanah air lainnya seperti Godbless, Jamrud, dan NTRL.

Dirinya mengaku juga siap bila band nya perlu dengan spontan berkolaborasi dengan Godbless di panggung nanti. “Iya dong, tapi wes lagunya rahasia,” ujarnya.

Ide untuk menghadirkan kembali konser musik rock ini lahir dari kecintaan Yoris Haryanto, Direktur Utama Garuda Nation terhadap aliran musik tersebut Ia merasa aliran musik rock tidak pernah lepas dari anak muda, sehingga aliran musik ini tidak benar-benar menghilang. Ia berharap dapat membangun sebuah ruang bagi musisi dan para pecinta musik rock untuk dapat menikmatinya bersama-sama.

“Event ini diharapkan gelora pecinta musik rock untuk kembali bersemangat, dan memberi ruang pada musisi rock untuk tampil dihadapan para penonton yang benar-benar serratus persen adalah pecinta musik rock. Khususnya fans dari band rock tanah air," jelasnya.

Jakarta Rock Space akan diselenggarakan pertama kalinya di LIVESPACE Lot 8 SCBD, Jakarta pada tanggal 18 Oktober 2019. Tiket konser tersebut dihargai tiga ratus rupiah dan sudah dapat dibeli melalui tiket.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement