Kamis 03 Oct 2019 10:51 WIB

Bangkitnya Musik Rock di Jakarta Rock Space

Godbless dijadwalkan 'manggung' di Jakarta Rock Space 2019.

Rep: MGROL Widyadhana Mufida/ Red: Nora Azizah
Band Rock God Bless
Foto: MGROL Widya/Republika
Band Rock God Bless

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Rock Space merupakan konser musik rock yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Oktober 2019. Hadirnya konser ini diharapkan dapat memberikan ruang pada pentingnya perkembangan musik rock di tanah air.

"Event ini diharapkan gelora pecinta musik rock untuk kembali bersemangat, dan memberi ruang pada musisi rock untuk tampil dihadapan para penonton yang benar-benar serratus persen adalah pecinta musik rock. Khususnya fans dari band rock tanah air," ujar Yoris Haryanyo, Direktur Utama Garuda Nation di Mamacita Senayan City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga

Ide untuk menghadirkan kembali konser musik rock itu lahir dari kecintaannya terhadap aliran musik tersebut dari kecil. Yoris merasa musik rock jarang muncul di stasiun TV Nasional, dan dalam beberapa tahun terakhir mulai jarang terdengar kembali perkembangannya, maupun musisinya.

Namun, ia merasa aliran musik rock tidak pernah lepas dari anak muda, sehingga aliran musik ini tidak benar-benar menghilang. Dengan hadirnya Jakarta Rock Space, Yoris berharap dapat membangun sebuah ruang bagi musisi dan para pecinta musik rock untuk dapat menikmatinya bersama-sama.

“Saya ingin benar-benar mengegas musik rock mulai dari 2019 ini, dan tidak menutup kemungkinan kalau konser ini kita akan bikin lebih besar lagi. Sold out atau tidak, ke depannya pasti kita pikirkan untuk menghadirkan kembali Jakarta Rock Space ini,” tambah Yoris.

Antusiasme hadirnya Jakarta Rock Space datang juga dari Godbless. Ahmad Albar, Vokalis Godbless, mengaku senang dapat tampil dalam acara tersebut. Ia berharap, dalam kesempatan ini, dirinya dapat melakukan kolaborasi bersama musisi lainnya di panggung nanti.

“Inginnya sih ingin main bareng, karena banyak lagu juga yang bisa dimainkan bersama,” jelasnya.

Jakarta Rock Space akan diselenggarakan di LIVESPACE Lot 8 SCBD, Jakarta. Selain Godbless, audiens akan dimanjakan dengan kehadiran band legenda tanah air lainnya, seperti Edane, Jamrud, dan NTRL.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement