Senin 30 Sep 2019 06:22 WIB

Datang ke Indonesia, Jooe 'Momoland' Mencoba Salak

Menurut Jooe 'Momoland', rasa buah salak sangat enak seperti ada rasa apelnya

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Super K-pop Festival telah digelar selama dua hari pada 28 dan 29 September.
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Super K-pop Festival telah digelar selama dua hari pada 28 dan 29 September.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personil grup Momoland yaitu Jooe mengaku sudah mencoba salak saat pertama kali ke Indonesia. Menurutnya, rasa buah tersebut sangat enak.

"Di bandara ternyata buah salak dijual. Rasanya enak sekali, seperti ada rasa apelnya juga," tutur Jooe di sela penampilan Momoland di panggung Super K-pop Festival Indonesia (SKF), di ICE BSD, Tangerang, pada Ahad, (29/9).

Jooe menambahkan, ini kali keduanya datang ke Indonesia. Hanya saja baru sekarang bersama personil lengkap Momoland. Grup yang debut pada 2016 itu membawakan enam lagu. Di antaranya Bboom-Bboom, Baam, dan I'm So Hot.

Selama ini, lagu-lagu Momoland memang dikenal memiliki musik yang mudah didengar dan tarian yang mudah diikuti. Maka tidak heran bila saat penampilan Momoland, penonton mengikuti tarian grup tersebut seperti sedang melakukan flashmob.

 

"Semuanya bisa mengikuti lagu kita dengan baik. Menyenangkan sekali," kata Jane.

Pada kesempatan itu, anggota termuda Momoland yakni nancy menyatakan, ingin mencoba konsep baru ke depannya. "Masih belum pasti untuk konsep kami ke depannya, tapi kami ingin mencoba cutie sexy konsep," ujar dia seraya tersenyum lebar.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement