Ahad 29 Sep 2019 13:04 WIB

Club Eighties Rilis Single Terbaru "Cahaya"

Lagu tersebut menjadi yang single pertama setelah 10 tahun vakum.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Club Eighties
Foto: Instagram @myclubeighties
Club Eighties

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Club Eighties cukup lama tidak mengeluarkan single setelah album 80 Kembali pada 2009. Setelah rentang waktu satu dekade, Club Eighties merilis lagu "Cahaya" untuk para penggemar.

Masih dengan ciri khasnya, Club Eighties menghadirkan karya bernuansa 1980-an berbalut pop synthesizer. Lagu menjadi karya Club Eighties pertama dalam format digital menuju mini album bertajuk #september1985.

Baca Juga

Cliffton Jesse Rompies (gitar, programm) Lembu Wiworojati (lead vocal), dan Yton (keyboard, synth) merekam lagu berirama dansa di Gadjah studio. Produksi musik melibatkan Wijaya Jaya (ex gitaris Roxx) serta Wima (J-rocks).

"Lagu ini menceritakan tentang manusia yang menemukan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya, jatuh cinta yang luar biasa hebat. Saat menemukan energi positif, seakan menemukan zat adiktif yang memicu bahagia," kata Club Eighties lewat pernyataan resminya.

Kondisi itu terwakili lewat lirik lagu. Penggalannya berbunyi, "Cahaya, akan membawa kita ke ruang yang jauh menembus batas waktu. Cahaya, akan menemani kita dalam menikmati gelapnya ruang inspirasi. Cahaya, akan meracuni kita dengan jutaan warna imajinasi."

Club Eighties sudah bisa dinikmati di semua platform musik digital. Lagu melengkapi lima album Club Eighties sebelumnya, Club Eighties (2001), 1982 (2003), Summer '83 (2005), Summer Moved On (2007), dan 80 Kembali (2009).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement