Ahad 29 Sep 2019 11:06 WIB

Tiffany Young Tampil Solo di Super K-pop Festival 2019

Ini penampilan perdana Tiffany Young setelah tiga tahun tidak berkunjung ke Indonesia

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Nora Azizah
Tiffany Young
Foto: Instagram @tiffanyyoungofficial
Tiffany Young

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah tiga tahun, akhirnya Tiffany Young kembali ke Indonesia. Hanya saja kali ini, ia tidak datang bersama grupnya Girls Generation, melainkan tampil sebagai penyanyi solo.

Wanita kelahiran 1989 tersebut menjadi salah satu penyanyi yang tampil di Super K-pop Festival Indonesia (SKF) 2019. Tampil total, Tiffany pun membawakan beberapa lagu dengan live band.

Baca Juga

Personil Girls Generation atau SNSD itu turut memamerkan kemampuannya mengambil nada-nada tinggi yang dipadu dengan tarian enerjik. Sesekali, ia melambaikan tangan ke para penonton.

Mengenakan gaun berwarna emas dan hitam, Tiffany menyanyikan 'I Just Wanna Dance' sebagai lagu pertama. "Indonesia, apakah kalian siap untuk menari?" Teriaknya di pertengahan lagu menggunakan Bahasa Inggris.

Melihat antusias penggemarnya di Tanah Air, Tiffany mengaku mendapat banyak energi luar biasa untuk memberikan penampilan terbaik. Bahkan, dirinya memberi kode akan menggelar konser tunggal di Indonesia.

"Terus perhatikan aku. Mungkin saja kita bisa bertemu di Magnetic Moon (tema konser solonya)," ujar Tiffany di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, (28/9).

Ia menambahkan, penampilannya kali ini baru permulaan untuk melanjutkan perjalanan ke depan. "Mari berjuang dan bersinar bersama," tuturnya.

Pada kesempatan ini, Tiffany membawakan enam lagu andalannya. Di antaranya Over My Skin, Heartbreak Hotel, Lips on Lips, dan Magnetic Moon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement