Sabtu 28 Sep 2019 06:37 WIB

IU Rayakan 11 Tahun Kariernya

IU menyampaikan rencana menggarap musik baru dan menggelar tour Asia.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: Soompi
Foto: Soompi

Ceknricek.com -- Untuk memperingati 11 tahun berkarya di dunia entertaimen, aktris pemeran Jang Man Wol dalam series Hotel Del Luna, (IU) memberikan donasi 100 juta won (sekitar US$83.800) untuk membantu mereka yang membutuhkan. Sumbangan ini ia berikan melalui fans clubnya dengan nama IUAENA kombinasi dari IU dan UAENA, nama klub penggemar resminya.

Acara meet and greet yang dilangsungkan di Grand Peace Palace Universitas Kyung Hee, Seoul, Korea Selatan, beberapa hari lalu mempertemukan IU beserta 6.000 penggemarnya. Dalam kesempatan itu, IU menyampaikan rencana menggarap musik baru dan menggelar tour Asia. 

Jumpa fans ini merupakan pertama kalinya yang diselenggarakan oleh IU sejak akhir drama TVN Hotel Del Luna. Selama acara, IU berbicara tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Dalam kesempatan itu, IU juga bernyanyi Original Soundtrack Hotel Del Luna berjudul Lean On My Shoulder. Ia juga mendendangkan Happy Ending yang merupakan favoritnya. 

IU berencana menggelar tur musiknya pada akhir 2019 dengan tema Love Poem. Konser akan dimulai di Gwangju pada November 2019 dan kemudian dilanjutkan di Incheon, Busan, dan Seoul.

Untuk tour Asia, IU akan memulainya dari Taipei, Singapura, Manila, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Jakarta pada Desember 2019. Agensi IU, Senin (23/9), mengumumkan saat ini IU juga sedang menggarap album barunya. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement