Jumat 27 Sep 2019 20:29 WIB

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 akan Digelar Besok

Super K-Pop Festival Indonesia merupakan acara musik terbesar di Asia.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Super Kpop Festival diselenggarakan di ICE BSD, Sabtu (28/9) sampai Ahad (29/9).
Foto: dok. Istimewa
Super Kpop Festival diselenggarakan di ICE BSD, Sabtu (28/9) sampai Ahad (29/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi pencinta K-Pop rasanya wajib menghadiri festival Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Ini adalah festival musik terbesar di Asia yang akan digelar besok, Sabtu (28/9) hingga Ahad (29/9) Convention Exhibition (ICE BSD), Jakarta.

Festival dua malam ini akan dimeriahkan oleh 11 penampilan seleb K-Pop terkenal dengan tujuh artis membawakan lima atau enam lagu. Berikut line-up penampilan seleb K-Pop yang akan menyapa para penggemar di Indonesia esok hari Lee Hi, Tiffany Young, Red Velvet, NU’EST, Kyuhyun Super Junior (SUJU), MOMOLAND, Apink, THE BOYZ, Ha Sung Woon, Super Junior-D&E (Donghae & Eunhyuk) dan Fromis_9.

Baca Juga

Pada festival hari pertama, besok (28/9), para fans akan dihibur oleh penampilan dari Tiffany Young, Ha Sung Woon, Apink, NU’EST, Red Velvet, Kyuhyun SUJU, dan Super Junior-D&E. Dilanjutkan oleh Lee Hi, Fromis_9, The Boyz, MOMOLAND, Red Velvet, Kyuhyun Suju, dan Super Junior -D&E yang akan memeriahkan festival hari kedua, Ahad (29/9).

Bagi Anda yang telah membeli 2 Days Pass Ticket dari Festival Super K-Pop ini bahkan dapat kesempatan untuk menyaksikan Red Velvet, Kyuhyun Suju, dan Super Junior-D&E selama dua hari berturut-turut dalam acara SKF 2019. Jangan lewatkan juga acara-acara menarik lainnya di “Day Time Festival” yang khusus disediakan oleh promotor untuk para pecinta K-Pop! Akan ada K-Dance Workshop, K-Beauty Workshop, K-Noraebang, Random Play Dance, dan masih banyak lagi yang seru.

Bagi Anda para pecinta K-Pop pasti juga sudah tidak asing dengan Marhen.J, label tas yang sedang digandrungi di Korea Selatan. Temukan booth pembelian tas Marhen.J di Super K-Pop Festival dimana kamu juga dapat menemukan edisi khusus SKF 2019 x Marhen.J.

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 merupakan kerja sama dari PT Cana Global Media dan NK Mulsan Co., Ltd dari Korea. Simak juga baik-baik beberapa informasi penting mengenai ketentuan umum dari konser 2 Malam ini yang dapat ditemui di akun instagram SKF 2019 agar menonton semakin menyenangkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement