Rabu 25 Sep 2019 22:20 WIB

Pierre Cardin Luncurkan Butik Digital

Butik digital dikembangkan dalam bentuk situs belanja daring.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Belanja daring.
Foto: EPA
Belanja daring.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek pakaian dalam perempuan asal Singapura, Pierre Cardin, secara resmi meluncurkan situs untuk memudahkan kolektor lingerie di dunia maya. Konsumen bisa mengakses butik virtual di laman www.pierrecardinlingerie.id.

Melalui situs itu, konsumen bisa mendapatkan informasi terkait produk  dan melakukan pembelian. Tersedia potongan harga sebesar Rp 100 ribu tanpa pembelian minimum dan bebas biaya pengiriman, namun hanya dalam jumlah terbatas.

Baca Juga

Jenama yang berdiri sejak 1995 itu memfasilitasi kebutuhan pakaian dalam bagi perempuan yang menyukai gaya chic dan elegan. Pierre Cardin menawarkan desain modern sesuai mode terkini dengan tren warna dan kain mutakhir, dirancang khusus untuk perempuan Asia.

"Kami memiliki desainer handal yang membuat Pierre Cardin Lingerie maju pesat tanpa kehilangan desain dasarnya dari Paris. Brand ini akan terus membawa energi, inovasi, dan desain canggih untuk setiap koleksi  baru," ujar Brand Manager Pierre Cardin Lingerie Indonesia, Julie Chandra.

Pierre Cardin menyediakan varian model yang menarik dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Bermula dari kategori bra dan panty, kini telah merambah ke aneka model sleepwear, body shape, casual wear, dan sport wear.

Desainer Pierre Cardin Lingerie mampu memahami pikiran perempuan modern sehingga membuat perempuan merasa lebih percaya diri. Inovasi produk yang hadir sejalan dengan komitmen mewujudkan keinginan setiap perempuan.

"Selama bertahun- tahun kami  menetapkan  tujuan sebagai pembuat pakaian dalam yang akan terus menciptakan koleksi-koleksi indah untuk melengkapi momen-momen indah dalam kehidupan perempuan," kata Julie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement