Ahad 22 Sep 2019 15:27 WIB

Atalia ''Ridwan Kamil'' Berikan Nilai 8,5 untuk Film Hayya

Film Hayya mengandung banyak pesan dan di luar ekspektasi.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Gita Amanda
Ustadz Erick Yusuf berfoto bersama sejumlah pemain dan Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Kamil pada acara nonton bareng Hayya The Power of Love 2, di XXI Trans Studio Mall, Kota Bandung, Sabtu (21/9).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Ustadz Erick Yusuf berfoto bersama sejumlah pemain dan Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Kamil pada acara nonton bareng Hayya The Power of Love 2, di XXI Trans Studio Mall, Kota Bandung, Sabtu (21/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Istri Gubernur Jawa Barat (Jabar) yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Jabar, Atalia Praratya, mengaku sangat terhibur setelah nonton Film Hayya The Power of Love 2 di acara Nonton Bareng (Nobar) Film Hayya bersama anak yatim di Bioskop Trans Studio Mall, Bandung, akhir pekan ini. 

"Saya sangat senang telah menonton film yang luar biasa karya anak bangsa hasil karya Pak Erick Yusuf dan teman-teman. Sutradaranya, sangat keren sekali," ujar Atalia kepada Republika.co.id.

Baca Juga

Menurut Atalia, film Hayya mengandung banyak pesan. Namun, yang menarik film ini ternyata di luar ekpektasi. "Saya kira kalau di rate film ini nilainya 8,5," katanya.

Atalia mengatakan, film ini berhasil membuat penontonnya merasakan perasaan yang campur aduk. Karena, ia bisa tertawa sampai keluar air mata. Namun, di adegan lain film ini ada seram dan sedihnya juga.

"Ini untuk sebuah film cocok dijadikan tontonan keluarga. Saya tadi ada nangis, ketawa dan deg-degan saat menonton film," kata Atalia seraya mengajak semua masyarakat Jabar untuk menonton film Hayya ini.

Sementara menurut Eksekutif Produser film Hayya, Erick Yusuf, ia sangat terharu dengan antusiasme penonton Film Hayya yang menggelar Nobar. Salah satunya, di Kota Bandung pecinta film sangat antusias terlihat dengan membludaknya bioskop-bioskop di Kota Kembang ini dengan Nobar Film Hayya.

"Alhamdulillah, sambutan masyarakat penuh komentar positif. Saya berharap bisa berguna dan menginspirasi semua. Targetnya, film ini bisa ditonton sebanyak-banyaknya," katanya.

Sehingga, Erick berharap orang-orang bisa semakin banyak yang membawa manfaat dari film ini. Selain itu, ia berharap film ini dapat memberikan manfaat untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik.

Perlu diketahui, Film Hayya berkisah tentang sisi kemanusiaan di Palestina. Film tayang di bioskop pada 19 September 2019 ini melibatkan sederet pamain. Di antaranya Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Meyda Safira, Hamas Syahid, Fajar Lubis, dan Asma Nadia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement