Sabtu 21 Sep 2019 12:30 WIB

Didi Kempot Puji Sisca JKT48 di Panggung Konangan Concert

Didi Kempot tampil di Konangan Concert di Live Space SCBD Jakarta.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Didi Kempot berduet dengan penyanyi Sisca JKT48 saat menggelar konser tunggal bertajuk The Godfahter of Broken Heart Konangan Concert di Jakarta, Jumat (20/9).
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Penyanyi Didi Kempot berduet dengan penyanyi Sisca JKT48 saat menggelar konser tunggal bertajuk The Godfahter of Broken Heart Konangan Concert di Jakarta, Jumat (20/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Didi Kempot tidak tampil seorang diri pada panggung Konangan Concert di Livespace SCBD, Jumat (20/9) petang. Dia berbagi panggung dengan empat dara cantik yang menambah seru suasana pertunjukan.

Kolaborator pertama yang dipanggil Didi naik panggung adalah Sisca JKT48. Penyanyi bernama lengkap Fransisca Saraswati Puspa Dewi itu berduet dalam lagu "Suket Teki" bersama Didi. "Selamat malam, Sobat Ambyar," kata Sisca kepada penonton.

Baca Juga

Didi memuji Sisca yang tidak keberatan menyanyikan lagu campursari miliknya. "Sisca ini masih muda, cerdas, cantik, mau nyanyi lagu Jowo," kata pria dengan julukan "Lord of Broken Heart" itu penuh apresiasi.

Lord Didi sempat undur diri dari panggung dan membiarkan dua penyanyi perempuan dari kelompok musiknya membawakan tiga lagu. Tanpa kehadiran Didi, penonton tetap bernyanyi kompak pada tembang "Bojo Galak", "Sayang 2", dan "Bojo Loro" yang mereka bawakan.

Setelah keduanya selesai menembang, Didi kembali naik panggung. Kini, pria 52 tahun itu memakai blangkon menutupi bagian atas rambut panjangnya yang diikat ke belakang. "Sekarang Pakdhe tenan, yang tadi Oom," katanya berkelakar.

Didi segera menyanyikan "Stasiun Balapan" yang sangat populer. Pada pertengahan lagu, dia memanggil pedangdut Cita Citata untuk tampil bersama. Malam itu, berkali-kali Didi berterima kasih kepada Sobat Ambyar yang sudah hadir.

photo
Penyanyi Didi Kempot berduet dengan pedangdut Cita Citata saat menggelar konser tunggal bertajuk The Godfahter of Broken Heart Konangan Concert di Jakarta, Jumat (20/9).

"Ini membuktikan musik tidak dibeda-bedakan. Saya penyanyi campursari, penyanyi tradisional, tapi dengan tata panggung luar biasa, lighting bagus, di tempat artis-artis internasional pernah tampil," kata Didi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement