Kamis 26 Sep 2019 00:37 WIB

Jessica Lange Kembali Bintangi 'American Horror Story'

Jessica Lange kembali ke waralaba hanya untuk peran Constance Langdon.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Jessica Lange
Foto: EPA/Tytus Zmijewski
Jessica Lange

Ceknricek.com -- Jessica Lange kembali membintangi American Horror Story untuk season delapan, setelah American Horror Story: Murder House. Dalam sebuah wawancara dengan The Wrap, Lange mengatakan bahwa dirinya kembali ke waralaba hanya untuk peran Constance Langdon.

"Saya melakukan ini karena itu menciptakan kembali Constance. Bagi saya, itu adalah tokoh yang sangat penting saat saya melakukannya pada season pertama, Murder House," kata dia pada beberapa waktu lalu. 

Lange menyebutkan season delapan yang akan diputar di Disney FX itu akan menampilkan tokoh-tokoh iconik seperti Sarah Paulson dan Kathy Bates. Frances Conroy juga akan bergabung. Selain itu, tokoh-tokoh baru juga dipastikan akan muncul seperti Adam Levine, Jenna Dewan and Naomi Campbell.

"Saya tidak berpikir saya ingin memulai dari awal dan membuat karakter," katanya. American Horror Story: 1984 tayang perdana pada Rabu (18/9) pukul 22.00 di FOX. Lange sebelumnya membintangi empat season American Horror Story bersama co-creator, Ryan Murphy.

Saat ini Murphy dan Lange sedang syuting program Netflix, 'The Politician' bersama Ben Platt dan Gwyneth Paltrow. "Jessica Lange dan saya sedang mengerjakan artikel tentang Marlene Dietrich di Vegas pada awal 60-an," kata Murphy kepada Time.

"Tapi saya sudah dijadwalkan. Kapan saya akan melakukannya? Saya tidak tahu dan hanya menunggu panggilan saja, namun jadwal penampilan saya dimulai pada bulan April tahun depan," ungkap Murphy.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement