Sabtu 21 Sep 2019 00:24 WIB

Baim Wong Jadi Pria Kemayu

Baim Wong menjadi pria kemayu di dalam film Bebas garapan sutradara Riri Reza.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Ceknricek.com -- Baim Wong tampil beda dalam film Bebas garapan sutradara Riri Reza. Di film yang diadaptasi dari film Sunny itu, ia memerankan pria kemayu bernama Jojo.

Sepanjang kariernya di dunia akting, inilah kali pertama Baim memainkan peran seperti itu. Awalnya, Baim mengaku kesulitan tapi belakangan ia justru merasa tertantang.

''Sebenarnya sangat sulit. Awalnya saya tidak tahu skenario itu mengarah ke mana. Tapi, itu benar-benar menantang,'' kata Baim Wong di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/09).

Suami Paula Verhoeven itu mengaku banyak berdiskusi dengan sutradara untuk karakter yang diperankannya itu secara lebih spesifik. Menurut dia, berperan menjadi pria kemayu butuh pendalaman khusus, karena kalau aktingnya berlebihan akan sangat mengganggu. 

“Pas sudah jadi, aku tanya sutradara kelebihan apa tidak, karena seorang aktor harus mengikuti kata sutradara,” ucap Baim Wong.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement