Rabu 18 Sep 2019 22:02 WIB

Sheryl Sheinafia Belajar Taekwondo Demi Film 'Bebas'

Sheryl rela berlatih taekwondo selama dua bulan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Nora Azizah
Sheryl Sheinafia
Foto: Republika/Dwina Agustin
Sheryl Sheinafia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi muda Sheryl Sheinafia ikut terlibat dalam film BEBAS yang disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana. Ia berperan sebagai Kris (remaja) dalam film tersebut, sementara Kris (dewasa) diperankan oleh Susan Bachtiar.

Dalam BEBAS, Kris digambarkan sebagai perempuan pemberani yang memiliki keahlian beladiri taekwondo. Sheryl mengungkapkan, ia berlatih koreografi taekwondo untuk film selama dua bulan.

Baca Juga

"Gerakannya itu melulu. Tadinya cuma disuruh karate yang enggak terlalu harus hectic gitu. Tapi kenapa disesuaikan taekwondo? Karena yang jago ada di sini Mbak Susan," ujar Sheryl dalam acara press screening film BEBAS di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Rabu (18/9).

Pun, Sheryl banyak berdiskusi dengan Susan Bachtiar. Perempuan berusia 46 tahun itu, Sheryl menuturkan, banyak memberikan bimbingan padanya bagaimana cara mendalami karakter Kris. Terutama, bagian adegan beladiri.

Susan Bachtiar yang turut hadir dalam press screening BEBAS mengatakan, ia mengikuti taekwondo saat duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Namun semakin berumur, fleksibilitasnya sudah tidak seperti dulu lagi.

"Untungnya tim dari Miles Production memberikan kami coaching. Jadi memang harus latihan lagi," kata Susan.

Film BEBAS akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2019. BEBAS merupakan film produkai Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan Ideosource Entertainment serta BASE Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement