Rabu 18 Sep 2019 21:50 WIB

Maia Estianty Berburu Penyanyi Baru dengan Syarat Ini

Maia Estianty menjadi juri Idol untuk melihat kontestan tidak hanya dari bakatnya

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Maia Estianty merupakan produser musik kenamaan Tanah Air. Ia terpilih menjadi juri Idol untuk melihat kontestan tidak hanya dari bakatnya saja, tapi juga yang memiliki paket lengkap.

Paket lengkap yang ia maksud adalah selain memiliki penampilan menarik, juga suara dan teknik menyanyi yang bagus.   “Yang pasti lengkap enggak hanya komersial tapi suaranya punya karakter, teknik vokalnya bagus dan dia kan mau jadi bintang jadi harus lengkap paketnya,” ujar Maia Estianty saat ditemui di RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Senin (16/9). 

Baca Juga: Indonesian Idol X Segera Tayang di RCTI

Menurut dia, komersial dan suara yang bagus tidak bisa dipisahkan. Baginya menjadi pemenang ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol harus benar-benar jago menyanyi dan juga penampilannya menarik. 

“Itu enggak bisa dipisahin, misalnya komersil kalau suaranya berkarakter lembut atau suara keras seperti Judika ya komersil juga. Jadi memang enggak bisa dipisahin. Tapi secara vocal dia harus bagus, bener-bener yang dipilih itu dia jago nyanyi. Terbukti kan jebolan yang kemarin udah jadi artis besar. Jadi semua harus paket lengkap,” tegas Maia.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement