Selasa 17 Sep 2019 15:17 WIB

Brad Pitt Anggap Peran Sebagai Astronaut Sangat Menantang

Brad Pitt banyak mendapat masukan dari sutradara untuk peran astronautnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Brad Pitt.
Foto: EPA
Brad Pitt.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Jelang peluncuran global, premier film Ad Astra telah berlangsung di sejumlah negara, termasuk di Tokyo, Jepang. Pada kesempatan tersebut, aktor Brad Pitt mengatakan peran sebagai astronaut bernama Roy McBride sangat menantang.

"Peran yang saya mainkan dalam film ini menuntut saya untuk berakting di luar kebiasaan saya sebelumnya. James Gray (sutradara film) banyak memberi arahan kepada saya untuk menghidupkan karakter dan emosi dengan baik," kata Pitt.

Film berkisah tentang perjalanan astronaut McBride yang menjalankan sebuah misi rahasia di luar tata surya. Dia berusaha menemukan ayahnya, Clifford McBride, yang telah hilang selama bertahun-tahun.

Upaya tersebut menguak sejumlah rahasia yang berkaitan dengan eksistensi manusia dan makhluk lain di alam semesta. McBride harus melalui perjalanan yang panjang dan menantang untuk mengungkap misteri tersebut demi keselamatan manusia di bumi.

Selain Pitt, film juga dibintangi Tommy Lee Jones, Donald Sutherland, Liv Tyler, dan Ruth Negga. Film arahan Gray yang skenarionya dia tulis bersama Ethan Gross itu akan tayang di Indonesia mulai 20 September 2019.

Pada gelaran karpet merah di Tokyo 11-13 September 2019 silam, pasangan selebritas Nana Mirdad dan Andrew White menjadi perwakilan Indonesia. Mereka berkesempatan bertemu langsung dan melakukan wawancara dengan Pitt.

Nana sangat antusias menyambut film terbaru produksi 20 th Century Fox tersebut. Sinema Ad Astra pun telah sukses menuai berbagai pujian kritikus setelah pertama kali diputar di Venice Film Festival ke-76 lalu.

"Brad Pitt menjelaskan dengan sangat antusias dan ramah bagaimana proyek ini menjadi salah satu pengalaman dan tantangan spesial untuknya. Rasanya sangat istimewa dapat berbincang-bincang langsung dengan aktor favorit saya," kata Nana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement