Selasa 17 Sep 2019 14:30 WIB

Taylor Swift Menjadi Mega Mentor di 'The Voice' Musim Ke-17

Taylor Swift sebelumnya pernah menjadi coach The Voice musim ke-7.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Reiny Dwinanda
Taylor Swift
Foto: AP
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kontes talenta menyanyi The Voice di NBC yang telah memasuki musim ke-17 kini akan menyambut kembali Taylor Swift sebagai "Mega Mentor". Bintang pop yang berusia 29 tahun itu kembali setelah membimbing kontestan sebelumnya pada musim ke-7.

Dalam kompetisi tersebut, Swift akan bekerja sama dengan empat tim penyanyi selama putaran sistem gugur untuk menyempurnakan penampilan kontestan. Para peserta berasal dari tim dari pelatih Gwen Stefani, Blake Shelton, John Legend, dan Kelly Clarkson.

Baca Juga

Selain penyanyi bernama lengkap Taylor Alison Swift itu, Stefani juga telah kembali ke The Voice setelah sebelumnya mengambil andil sebagai pelatih pada musim 7, 9 dan 12. Sementara itu, Adam Levine pada Mei lalu telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan pertunjukan tersebut setelah bertugas selama 16 musim.

Pada Senin, The Voice telah resmi mengumumkan bahwa Swift akan bergabung dengan acara itu melalui sebuah video di Instagram. Trailer menampilkan Legend dan Shelton pada musim baru disusul kemudian oleh kemunculan Swift di belakangnya.

The Voice menyatakan Swift akan bergabung dengan sejumlah mentor khusus dengan tim lainnya di musim 17. The Voice yang merupakan kontes menyanyi tayang dari televisi Amerika Serikat. Awalnya, program itu berasal dari Belanda dengan nama The Voice of Holland. Dalam prosesnya, kompetisi tersebut sukses menjamur tidak hanya di Amerika, melainkan di berbagai penjuru dunia.

Musim ke-17 The Voice tayang perdana pada Senin, 23 September pukul 22.00 waktu setempat di NBC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement