Senin 16 Sep 2019 19:42 WIB

Cara Sarwendah Pilih Klinik Perawatan Wajah

Sarwendah mengaku memiliki kriteria tersendiri dalam memilih tempat perawatan wajah.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Sarwendah
Foto: Republika/Rossi Handayani
Sarwendah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Sarwendah cukup selektif dalam mencari tempat untuk melakukan perawatan kulitnya. Dia tidak ingin mengambil risiko berhadapan dengan prosedur perawatan atau tenaga ahli yang justru bisa membuat kondisi kulit wajahnya malah menjadi rusak.

Kulit Sarwendah sebenarnya masuk kategori yang tidak mudah berjerawat. Ia mengaku, jerawat kecil hanya sekali-kali mampir, tanpa meninggalkan bekas yang terlalu dalam.

Baca Juga

Meski begitu, ibu dua anak ini tidak ingin sembarangan dalam memilih tempat perawatan karena kulitnya terkadang kemerahan karena sensitif. Ingin hati membuat kondisi kulit tetap sehat, kalau salah pilih tempat bisa saja malah membuat kulitnya malah menjadi bermasalah.

"Memang ingin merawat kulit biar tetap cerah," kata Sarwendah dalam acara perilisan"Pico Derma Treatment" dari Dermaster Indonesia, Jumat (13/9).

Agar tidak salah pilih tempat perawatan kulit, perempuan berusia 30 tahun ini memiliki beberapa kriteria untuk memilih tempat perawatan kulit. Dia tidak bisa memungkiri, saat ini klinik perawatan kulit telah berjamur di mana-mana.

Bagi Sarwendah, klinik perawatan kulit yang dapat dipercaya biasanya memiliki tim dokter yang telah berpengalaman. Hal ini menjadi penting mengingat sudah banyak orang yang terkena mal praktik dalam penanganan yang diberikan.

"Makanya aku percaya Dermaster karena dokternya juga cobain dulu alat yang dipake ke kita," ujar Sarwendah menunjukan alat itu memang aman digunakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement