Jumat 13 Sep 2019 02:19 WIB

Dua Lipa Hadiri Fashion Week Bareng Adik Gigi Hadid

Lipa mengaku telah dikenalkan ke keluarga baru pasangannya termasuk Gigi dan Bela.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Gita Amanda
Dua Lipa
Foto: EPA
Dua Lipa

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa menjadi sorotan setelah menghadiri New York Fashion Week 2019. Selain karena busana rancangan Marc Jacobs yang membalut tubuhnya, juga karena Anwar Hadid, pria yang menemaninya malam itu.

Pelantun New Rules itu diketahui sudah berkencan dengan adik dari Gigi Hadid sejak beberapa bulan lalu. Tak lama setelah wanita 24 tahun itu berpisah dari mantan kekasihnya Isaac Carew.

Baca Juga

Seperti dilansir Metro.co.uk, saat dikonfimasi, dua sejoli itu membenarkan hubungan asmara mereka dan mengaku telah menyewa sebuah apartemen bersama di New York. Seorang sumber mengatakan, Lipa dan Anwar menghabiskan seluruh waktu mereka bersama-sama yang membuat rumor mereka tinggal bersama menjadi sangat masuk akal.

Lipa juga mengaku telah diperkenalkan ke keluarga Anwar, termasuk saudara perempuan sang kekasih, Gigi dan Bella Hadid. Keluarga Hadid bahkan mengatakan bahwa mereka sangat menyukai Dua Lipa, mengingat seberapa solid hubungan mereka sebagai pasangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement