Kamis 12 Sep 2019 05:30 WIB

Rima Melati: Saya Kehilangan

Menurutnya, BJ Habibie orang yang sangat baik.

Rep: Haura Hafizah/ Red: Agung Sasongko
Rima Melati
Foto: Youtube
Rima Melati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Aktris Senior, Rima Melati, mengatakan, merasa kehilangan BJ Habibie usai ia menengok BJ Habibie. Menurutnya, BJ Habibie orang yang sangat baik. Ia ingin semua masyarakat berdoa semuanya supaya BJ Habibie dalam keadaan baik dan bisa dipulihkan oleh Tuhan.

"Jangan sampai ia meninggal ya jangan sampai. Itu saja yang saya minta. Kalian juga dong tolong minta pada Tuhan dia akan baik-baik saja. Terima kasih ya," katanya kepada wartawan dengan mengeluarkan air mata di RSPAD, Jalan Abdul Rahman Saleh Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Rima mengaku dekat dengan BJ Habibie sebagai teman yang baik. "Sudah deh pokoknya saya sedih sekali, dia musti pergi dan gak bisa kami apa-apain. Makasih ya," katanya usai menjenguk BJ Habibie pukul 16.57 WIB.

Sebelum menjenguk BJ Habibie ia terlihat berjalan secara terburu-buru dan mengeluarkan air mata. Setelah usai menjenguk pun wajahnya terlihat sedih. Untuk memberikan keterangan kepada wartawan pun ia berbicara dengan terbata-terbata.

Sebelumnya diketahui, Presiden Ketiga Republik Indonesia BJ Habibie meninggal dunia pada pukul 18.03, Rabu (11/9). Ia meninggal setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), Jalan Abdul Rachman Saleh, Senen, Jakarta Pusat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement