Kamis 26 Sep 2019 02:32 WIB

'Feel Special' Tandai Comeback-nya Twice

JYP Entertainment meluncurkan album comeback Twice yang kedelapan.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Grup Korea Twice.
Foto: EPA
Grup Korea Twice.

JAKARTA -- Twice, girl band asal Korea, belum lama ini merilis mini album berjudul 'Feel Special'. Album tersebut menandai comeback-nya girl band yang digawangi

Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu ini

Twice sebelumnya merilis teaser video musik, Senin (9/9) dini hari, yang menampilkan salah satu personel mereka Nayeon. Teaser ini menunjukkan video kurang dari satu menit diawali dengan tulisan Twice dan kemudian diikuti nama Nayeon.

Nayeon tampil glamor dengan perhiasan dan gaun menatap tajam ke arah kamera. Di akhir video terlihat album comeback Feel Special akan dirilis pada 23 September 2019 pukul 18.00 waktu Korea.

Video musik ini muncul sebagai teaser comeback Twice ini diunggah di Official akun JYP Entertaiment di kanal YouTube. Hingga delapan jam kemunculannya, teaser berhasil memikat 890 ribu mata viewers.

JYP Entertainment meluncurkan album comeback Twice yang kedelapan. Twice merupakan girl band yang didirikan oleh JYP Entertaiment pada 2015 dengan sembilan anggota. Mereka antara lain Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

BACA JUGA: Cek SENI & BUDAYA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement