Kamis 26 Sep 2019 01:37 WIB

Prilly Latuconsina Deg-degan Nunggu Hari Ini

Prilly Latuconsina deg-degan nunggu peluncuran film Danur 3 pada 26 September.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Prilly Latuconsina
Foto: MGROl Widya/Republika
Prilly Latuconsina

Ceknricek.com -- Artis Prilly Latuconsina mengaku deg-degan menunggu tanggal 26 September. Karena, Kamis (26/9) ini bertepatan dengan peluncuran perdana film 'Danur 3'.

"Makin deg-degan menuju 26 September nanti,'' tulis Prilly lewat akun instagramnya @prillylatunconsina96, belum lama ini.

Prilly mengaku sampai harus bolak-balik whatsapp sutrada Awi Suryadi menanyakan bagaimana acting-nya. Prilly khawatir acting-nya tidak maksimal karena dia capek dan sakit saat proses syuting.

''Aku sampe bulak balik whatsapp om @awisuryadi nanyain acting aku gimana? takut gak maksimal karena capek dan sakit,'' tulisnya. ''Tapi, jawabannya bikin lega dan bikin makin penasaran gimana hasilnya!''

Prilly berharap kerja kerasnya dalam berakting dapat dihargai dengan penonton yang banyak. "Ada teman kalian yang mau kalian ajakin nonton Danur 26 september ini! Nonton hari pertama yaaaaaa! @danurmovie," harap Prilly.

BACA JUGA: Cek RISET & DUNIA KAMPUS Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement