Senin 09 Sep 2019 13:23 WIB

Ini Spot Instagramable di Jakarta Utara

Putri Duyung memanjakan pengunjung dengan fasilitas infinity pool.

Putri Duyung memanjakan pengunjung dengan fasilitas infinity pool.
Foto: ancol
Putri Duyung memanjakan pengunjung dengan fasilitas infinity pool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi yang pernah dengar kata Putri Duyung tentunya langsung merujuk penginapan di tepi pantai utara Jakarta. Bagi penikmat setia staycation, resort ini tidak asing lagi melihat fasilitas kolam renang yang bentuknya menyerupai kapal yang seakan sedang bersandar di dermaga.

Baru-baru ini fasilitas kolam renangnya dilengkapi dengan kolam yang tepiannya dirancang seolah menghilang dan menimbulkan kesan memanjang sampai tak terhingga atau biasa disebut infinity pool.

Baca Juga

Infinity pool ini merupakan fasilitas kolam renang terbaru yang dihadirkan di resort tepi laut Jakarta ini. Makin asik jika berenang di sore dan malam hari, karena bisa sekaligus menikmati matahari terbenam dan indahnya rembulan.

photo
Putri Duyung resort.

Terletak didalam kawasan rekreasi Ancol Taman Impian, Putri Duyung Resort memiliki 131 unit cottage dengan berbagai ukuran dan kapasitas. Penginapan ini merupakan satu-satunya resort yang berada di tepi laut Jakarta.

Dibuka tahun 1974, keberadaan resort ini mampu bersaing dengan penginapan sejenisnya karena berbagai kelebihannya selain kolam renang yang unik juga memiliki gedung serbaguna (multi purpose hall) menghadap laut dengan kapasitas ribuan orang yang dapat digunakan sebagai tempat pernikahan, workshop, seminar, wisuda dan lainnya.

Interior penginapannya pun telah di upgrade dengan konsep minimalis dan kekinian, menambah rasa nyaman dan betah berlama-lama menginap di resort ini. Tidak jarang lokasi ini menjadi sasaran penggemar foto untuk mendokumentasikan dirinya di lokasi yang memang sangat instagramable.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement